Hantu Tukang Begal

Hai namaku jen, aku akan menceritakan pengalaman seramku yang aku alami sendiri tentang hantu tukang begal. Saat itu aku sedang naik motor bersama ayahku karena aku akan membeli sate keong di grendeng, saat sedang melewati sebuah jembatan kecil tiba tiba aku mendengar suara pedang diseret di jalanan.

Aku langsung kaget karena di hadapanku ada begal, tapi aneh nya begal itu hanya diam dan tersenyum kepadaku. Aku langsung menutup mataku dengan jaket ayahku, setelah membeli sate keong aku segera pulang dari warungnya dan kembali ke rumah melewati jalan yang sama.

Saat melewati jembatan aku melihat begal itu lagi dengan posisi yang sama, senyuman yang sama dan dia hanya diam saja. Aku heran kenapa begal itu tidak bergerak sama sekali, dia hanya diam seperti patung lalu keesokan harinya pada saat pagi pagi sekali aku melihat segerombolan warga. Lalu aku masuk ke gerombolan itu, aku sontak kaget karena aku melihat begal yang kemarin.

Tapi sekarang mukanya hancur dan berlumuran darah, kakinya juga patah dan bersimbah darah. Aku langsung lari ke rumah dan memberi tau ayah dan bunda, setelah malam tiba aku beli sate keong lagi tapi saat melewati jembatan itu lagi. Aku melihat begal yang sama, lalu aku tidak pernah lewat jembatan itu karena ternyata itu adalah tempat pembunuhan begal itu dan hantu nya sering bergentayangan untuk balas dendam kepada orang yang telah membunuhnya.

loading...
loading...