Hantu Tukang Ojeg

Nama aku dukhan, aku mau ceritakan kisah misteri yang aku alami tentang hantu tukang ojeg. Langsung aja yah, kejadian nya hari kamis tahun 2000 saat itu aku masih kelas 2 smp. Aku bersama saudara saudaraku berniat pulang sehabis silaturahim ke rumah saudaraku di cicayur tanggerang. Saat itu pukul 5:30 sore, aku berangkat ke stasiun cicayur bersama saudara saudaraku jalan kaki dan agak jauh jaraknya ke stasiun.

Ketika itu posisi langit agak gelap karena hawa nya mendung mau magrib pula, saat itu cicayur masih kebon dan banyak pohon bambu dan jarak rumah warga juga jauh, gak rapat kayak sekarang. Kira-kira 500 meter lagi dari stasiun ada satu rumah yang di depan nya ada pohon kecapi dan pohon manggis yang posisinya memang ada di pinggir jalan.

Aku bersama saudara saudaraku jalan sambil ngobrol, begitu juga nyokap ngobrol juga sama tante, sekilas dari kejauhan aku gak merasa ada yang aneh di sekitar rumah ini. Namun ketika jarak sekitar 10 meter tiba tiba yang tadinya kita pada sibuk ngobrol tiba tiba semua pada diam gak ada suara termasuk aku juga diem.

Karena ada sesuatu yang tiba tiba muncul di bawah pohon kecapi, sumpah nih bibir gak bisa ngucap cuma bisa nunduk sambil jalan pelan pelan karena tepat di bawah pohon kecapi ada pocong berdiri dengan muka rusak penuh darah, begitu juga bagian badan nya darah semua sampai kain kafan merah semua.

loading...

Kita semua tetap jalan ngelewatin nih pocong sampai akhirnya kita tiba di stasiun tanpa ada yang ngomong sama sekali. Baru pas sampai rumah semuanya pada cerita karena aku kira hanya aku saja yang lihat tuh pocong, ternyata semuanya lihat. Beberapa hari kemudian saudaraku yang di cicayur telepon nyokap tanya keadaan. Terus nyokap cerita ke saudaraku yang disana.

Ternyata eh ternyata itu yang kita semua lihat itu tukang ojeg yang ke tabrak kereta api dan rumahnya memang disitu, cukup sekian cerita dariku terima kasih.

Share This: