Hantu Uci di Pohon Jambu

Assalamuallaikum, sahabat KCH nama saya nesya, dan saya tinggal di Bekasi. Saya tinggal bersama mamah, papah, dan adik. Sudah yuk! Langsung saja ke cerita. Saat itu hari rabu tanggal 23-11-2016 saya dan teman saya yang bernama dyah, vania, fahrel, chandra, zalza, rizkiyah, dan nayla. Saya dan dyah mengambil buku dan pensil, dan saya pun menggambar boneka seram asal.

Ya, itu lagi di masjid dan saya pun segera membaca sebuah mantra buatan saya sendiri. “uci, uci anak manis sini dong. Uci, uci anak manis kita ketemu lagi. Uci, uci anak manis kita main petak umpet yuk!”. Dan temanku rizkiya mendengar suara katanya “ust, ust”. Lalu temanku yang bernama zalza dan nayla kabur karena merasa ketakutan. Namun salah satu temanku yang bernama chandra pun ikut membaca mantra dalam hati.

Dan temanku yang bernama chandra, melihat pensil bergerak dengan sendirinya. Nah, sehabis itu temanku yang bernama vania melihat anak kecil yang bernama uci. Sosok uci itu sering berpindah-pindah tempat dan sehabis itu kami masuk masjid untuk mengaji. Sepulang mengaji saya pun meminta maaf kepada uci sambil mengelilingi pohon jambu yang ada di sekitar masjid, lalu yang kedua minta maaf adalah chandra dan fahrel.

loading...

Sehabis itu aku dan dyah segera pulang ke rumah. Sebelum pulang saya mengambil mukena bersama dyah yang sempat tertinggal di masjid. Dyah pun bertanya kepadaku “Apa uci masih ada atau tidak?”. Aku pun jawab “sudah tidak ada” dan aku tanya balik, kata dyah “dia masih ada”. Ketika kami berjalan pulang meninggalkan masjid, saya masih melihat uci menangis di dekat pohon jambu. Selesai, maaf kalau tidak nyambung dan tidak seram.

KCH

Nesya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nesya has write 2,691 posts