Hantu di Villa Eyangku

Saya mau berbagi cerita lain dari pengalam saya, masih inget kan kisah saya sebelum nya yang berjudul “mata hantu” kali ini saya akan menceritakan sebulan setelah kejadian tersebut pertama kali saya melihat sosok perempuan itu. Kejadian ini bermula di sebuah villa milik eyangku di purwokerto, saat itu saya bersama keluarga besar sedang berlibur di villa itu, ya walaupun gak semua nya disitu.

Saya tiba di villa itu sudah larut malam setiba nya saya di garasi villa saya disambut oleh penjaga villa namun saya melihat ada sebuah kejanggalan yang ada pada penjaga namun saya tidak tahu apa, penjaga itu mempersilahkan kami untuk masuk ke villa namun saya tidak langsung masuk tapi saya melihat lihat dahulu lingkungan sekitar, saat itu saya melihat sesosok lelaki berbaju hitam sedang berdiri di tepi jalan namun ada yang aneh laki laki itu tidak mempunyai kaki, dengan sekuat tenaga saya lari masuk kedalam kamar di villa tersebut.

Kebetulan aku mendapat kamar yang paling belakang dan paling luas, setelah saya membersihkan diri saya pergi tidur. Di pagi hari saya terbangun dan melihat disamping saya ada ibu saya sedang tertidur namun sesaat kemudian ibu saya berteriak dari luar, saya terkejut siapakah wanita yang ada disamping saya. Sesaat kemudian wanita itu sudah terbang melayang di depan saya, dan saya berteriak “siapa kamu?!!” Lalu dia berkata dengan suara yang kurang jelas “saya adalah wanita yang engkau panggil waktu itu”.

Dengan bersusah payah aku bertanya “mau apa kau mengikutiku?” lalu dia menjawab “matamu adalah mataku” lalu sesaat kemudian dia menghilang mulai pagi itu pengalaman pengalaman menyeramkan dimulai, setelah kejadian tersebut saya berjalan keluar melalui koridor tapi saya merasa aneh saat itu pada saat itu saya bejalan sendiri tapi rasa nya koridor itu penuh sesak dan aku mulai mendengar dan melihat banyak anak kecil berlarian.

Namun banyak dari mereka yang anggota tubuh nya tidak lengkap dan kaki ku terasa basah saat aku lihat ternyata darah dari anak kecil tersebut, aku berusaha lari namun sesosok anak balita memegangi kaki ku dan itu terasa sangat berat akhir nya aku mulai membaca doa yang aku hafal sesaat kemudian kaki sedikit terasa ringan aku melanjutkan membaca doa sambil berusaha berlari namun itu terasa sangat sulit bagi ku karena balita yang memegangi kakiku tadi tapi tiba-tiba semua itu hilang saat ayah ku mendatangi ku.

loading...
KCH

achfi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

achfi has write 2,691 posts