Hantu Wanita Cantik

Kisah ini berjudul hantu wanita cantik. Kejadian ini berawal ketika saya pindah kontrakan ke daerah Kramat. Mulanya biasa gak ada yang aneh, suasananya sunyi, tempatnya bersih, penduduknya padat, tapi siapa sangka di tempat yang ramai pun terselip suasana mistis. Pernah ketika pulang kerja sekitar jam 1 malam, oh ya, kontrakan saya letaknya di lantai atas pas pojok.

Waktu saya mau masuk gerbang pertama, saya lihat ke atas, sudah nampak seorang wanita berambut panjang, berwajah cantik, bertubuh tinggi besar, waktu itu saya langsung bergegas naik ke tangga, tapi pas di atas ternyata wanita cantik itu sudah tidak ada, karena penasaran saya pun mencari ke setiap sudut, tapi tetap tidak ada. Keesokan siang, saya tanya sama tetangga sebelah, bahkan semua yang dekat saya tanya.

Tapi tak ada satupun wanita yang keluar malam. Apalagi jam 1 malam. Saya juga tau, tetangga-tetangga kontrakan saya sudah pada berkeluarga semua, lagian rata-rata mereka gak ada yang tinggi postur tubuhnya. Dan ketika saya pulang kerja malam pula, saya ngopi sambil ngerokok di dalam kostan. Saya di kejutkan oleh sesosok wanita berpakaian putih melintas di depan pintu.

Sontak saya kaget dan melihat keluar, tapi tidak ada seorang pun di luar sana, saya pun mulai mengantuk dan bersiap untuk istirahat. Mungkin sekitar pukul 2 malam, belum juga terlelap tidur, lalu saya di kejutkan lagi oleh suara orang lari di langit-langit kamar, sampai bergetar ke lantai.

Sekitar pukul 4 subuh saya terjaga dari tidur, waktu itu lampu tidak saya nyalakan, memang biasanya saya tidur dalam keadaan gelap. Pas saya melirik ke jendela, betapa terkejutnya saya, ketika melihat sosok wanita berpakaian putih, berambut panjang, dan yang lebih mengejutkan, ternyata wajahnya pun menyeramkan. Mungkinkah ini sosok asli wanita cantik penghuni kamar kontrakan saya itu.

loading...

Ternyata wanita cantik itu adalah sosok kuntilanak yang menyeramkan. Tapi saya sudah merasa nyaman dengan tempat ini, dan belum pindah sampai sekarang. Sekian, tunggu cerita lainnya yang lebih seru dari saya, karena ini kejadian yang saya alami.

KCH

jakielindo

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

jakielindo has write 2.652 posts