Hantu Wanita Cina Berpayung Merah di Sekolahku

Perkenalkan namaku Fine Panggabean, aku sekolah di SMP Unggulan di Sumatera Utara, aku ingin bercerita tentang pengalaman kakak kelasku yang pada saat itu melihat hantu wanita Cina berpayung merah saat kekamar mandi sekolah saat gerimis datang. Langsung saja. Waktu itu sedang diadakan les (bimbingan belajar) sore disekolah kami karena menjelang UN. Saat itu kakak kelas kami itu ingin kekamar mandi, dia pun permisi.

Tapi peraturan yang harus diingat murid adalah dilarang pergi kekamar mandi saat gerimis datang dia pun menghiraukannya karena dia tidah tahan ingin kekamar mandi. Sampai dikamar mandi dia tidak merasakan apa-apa namun setelah keluar dari kamar mandi dia pun merasakan hawa dingin dengan aroma bunga.

loading...

Dia pun mulai takut dan seketika itu dia melihat wanita dengan pakaian cina lengkap dengan payung merah dia pun takut dan tidak bisa bergerak sampai-sampai dia pingsan seketika itu. Di kelas guru yang sedang mengajar menyuruh murid lain untuk memanggil kakak tersebut karena dia terlalu lama dikamar mandi. Dia pun melihat kakak tersebut pingsan, lalu dia memanggil temannya untuk mengangkat dia.

Sampai di UKS diapun mulai sadar dia bercerita bahwa dia melihat hantu cina dengan payung merah dan guru yang mendengarnya menjelaskan tentang hantu cina itu benar. Ada seorang wanita yang dibuang mayatnya ditanah sekolah tersebut sebelum sekolah itu dibangun, maka karena belum dikubur secara layak, hantu Cina itu sering mengganggu orang yang pergi kekamar mandi saat gerimis datang.

Semenjak saat itu murid-murid disekolahku tidak berani kekamar mandi saat gerimis datang. Sekian cerita tentang sekolahku. Maaf jika kata-katanya sedikit kaku. Dan sekali lagi terima kasih telah membacanya.
Facebook: Fine Panggabean.

Fine Panggabean

Fine Panggabean

Perkenalkan
Namaku Fine Ayu Nofita Panggabean
lahir Tanggal 08-11-2002
nama akun facebookku : Fine Panggabean.

All post by:

Fine Panggabean has write 3 posts

Please vote Hantu Wanita Cina Berpayung Merah di Sekolahku
Hantu Wanita Cina Berpayung Merah di Sekolahku
Rate this post