Hantu Wanita di Sekolah

Hai nama saya Dicki A.F. biasa dipanggil Dicki, ini cerita saya yang kedua, langsung saja ke cerita. Waktu itu saya sedang mengikuti seleksi ujian masuk SMP, saya tahu kalau di sekolah saya itu ada hantu seorang wanita, bahkan pernah terekam cctv (kata teman saya). Awal nya sih emang agak takut tapi lama-lama juga rasa takut pun hilang. Setelah beberapa bulan, kaka kelas saya mengatakan bahwa akan diadakan seleksi OSIS yang baru.

Aku bertujuan untuk mengikutinya, seluruh peserta yang mengikuti seleksi haruslah menginap di sekolah selama 2 malam. Malam yang pertama biasa saja, tapi saat malam kedua semuanya kacau. Banyak para peserta yang di ganggu mahkluk halus. Salah satunya teman saya yang melihat pocong lewat kaca kelas, ada juga wanita yang mendengar wanita menangis saat akan tidur.

loading...

Pembina mencoba menenangkan para peserta dengan mengatakan bahwa itu hanya halusinasi. Tapi banyak peserta yang membantah akan hal itu, karna tidak sedikit orang yang mengalami hal yang sama. Bukan hanya terjadi pada mereka, tapi saya sendiri juga mengalaminya. Saat itu malam puncak, semua orang bersiap-siap untuk tidur, lalu salah satu temanku sebut saja rifki, meminta diantar ke toilet, aku pun mengantarnya ke toilet.

Jarak dari tempat tidur ke toilet cukup jauh, saat sampai rifki langsung masuk ke dalam toilet dan aku menunggu nya di luar, kulihat sekelilingku cukup gelap dan yang paling gelap berada di kelas 9i, yang berada di sebelah utara. Aku tatap terus ke arah utara dan ku lihat sosok seseorang yang tak begitu jelas, awal nya biasa saja, tapi aku merasa kalau sosok itu semakin dekat dan alangkah terkejutnya aku ternyata sosok itu adalah seorang wanita yang sedang membawa seorang bayi, jaraknya sekitar lima meter.

Awalnya aku berusaha untuk tenang dan tetap menunggu rifki sambil membaca do’a tapi aku masih sangat merasa takut karna sosok itu menatapku dengan sangat dingin. Tapi lama-lama akhirnya rifki selesai juga, dan dia langsung melihat ke tempat yang aku lihat. Kulihat rifki sangat ketakutan, dan tanpa basa-basi dia langsung berlari sekuat tenaga, aku pun mengikutiku dari belakang.

Akupun sekejap melihat kebelakang dan sosok itu sudah tiada. Lalu salah satu penjaga malam kami biasa di sebut kang badar bertanya “loh ada apa kok seperti ketakutan gitu?”. Akupun menjawab kalau kami melihat hantu. Kang badar pun menceritakan kalau dulunya di sini pernah ada kasus pemerkosaan lalu di bunuh dan mayat nya entah kemana. Sejak saat itu wanita itu selalu bergentayangan dengan membawa bayi, bahkan banyak para guru yang mengaku pernah melihatnya. Sejak saat itu saya tidak pernah mau lagi ke toilet sekolah malam-malam kecuali beramai-ramai. Sekian cerita saya maaf kalau tidak seram.

Share This: