Hantu Wanita Tanpa Kaki

Malam ini aku benar-benar dibuat terharu karena keadaan kamarku tidak seperti biasanya, wangi didalam sekeliling ruang kamarku, macam-macam pernik terhias didalam ruangku itu. Diatas tempat tidurku tergeletak 1 bungkus parfum yang unik dan setangkai bunga mawar, dan ada kartu ucapan berwarna coklat tua yang bertuliskan “selamat ulang tahun cinta pertama”.

Patty yang menuliskan ini semua, semua itu ditujukan untuk ku karena hari ini ulang tahunku. Patty adalah pacar pertamaku sekaligus tunanganku, Ibuku bilang tadi sore patty datang kerumah dan menyelesaikan semua dan langsung berangkat ke sulawesi jadi pembicara disebuah acara dan sekarang hape nya tidak aktif. Padahal aku ingin mengucapkan terima kasih, tapi ya sudahlah aku menyimpan bunga mawar itu di meja belajar.

Kemudian aku ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Setelah tempat tidur kubuat nyaman, aku pun tidur. Tapi kok sepertinya aku mendengar suara air dari kran, seingatku aku tadi tidak menyalakan kran di kamar mandi. Aku pun turun dari tempat tidur dan melangkah ke kamar mandi, ternyata kran air memang terbuka dan air keluar deras ke bak mandi.

Aku menghentikan kran dan kembali ke tempat tidur. Tidurku sedikit terganggu karena tiba-tiba aku mendengar suara air kran terdengar lagi, karena terlalu lelah aku mencoba untuk tidak memperdulikannya dan melanjutkan tidurku kembali. Tapi suara air kran itu semakin keras dan jelas, sepertinya suara air kran tersebut sangat mengganggu dengan kesal aku melempar bantal guling dari tempat tidurku.

Dan ternyata suara air kran tadi sudah tidak terdengar lagi. Aneh tiba-tiba aku teringat kalo aku belum menunaikan sholat isya, aku melihat jam diatas meja belajarku sudah menunjukan pukul 01.00 pagi. Aku pun pergi ke kamar mandi, aku segera mengambil air wudhu. Aneh, air didalam kamar mandiku sangat dingin sekali, tepat ketika aku sedang mengeringkan wajahku. Tiba-tiba terdengar suara jam weker dikamarku berbunyi, padahal aku sudah atur jam weker untuk bunyi jam 05.00 pagi.

loading...

Astaga kenapa sekarang tiba-tiba terdengar suara televisi, jujur aku hanya terdiam sambil menebak-nebak apa yang terjadi, sesaat kemudian suara televisi itu semakin keras dan membuat bulu kuduk merinding. Aku yang masih didalam kamar mandi ketakutan setengah mati, lalu terdengar suara handphone ku berbunyi. Semua bunyi itu semakin keras. Ya Tuhan. Lalu suara-suara itu semuanya terhenti, dan pintu kamar mandiku seperti ada yang menghantam.

Aku terdiam dan terpaku lalu aku pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar mandi, ternyata tidak ada siapa-siapa dikamarku. Aku pun teringat dengan bunga mawar dan parfum yang patty berikan tadi, semuanya menghilang entah kemana. Tiba-tiba terdengar suara seorang wanita menangis. Ya Tuhan! Aku perlahan memalingkan wajahku dan disana tepat didepan kamar mandiku aku melihat sesosok wanita tanpa kaki sambil melayang menumpahkan bunga mawar dan matanya hitam semua.

Tidak lama kemudian aku pun jatuh pingsan keesokan harinya aku terbangun diatas tempat tidurku dan kulihat ada ibuku disampingku yang bertanya-tanya tentang kenapa aku tertidur dilantai. Aku pun hanya diam dan bilang kepada ibuku mungkin aku kelelahan hingga tidak sadar tertidur dilantai.

Share This: