Hantu Yang Buta

Hai, maaf ini ceritaku yang kedua kalinya tentang hantu yang buta. Awal ceritanya begini, ada sebuah rumah yang ditinggalkan oleh pemiliknya karena anaknya sudah meninggal di bunuh oleh kedua orang tuanya. Karena matanya yang buta dan selalu merepotkan orang tuanya. Saya dan kedua kawan saya ingin menelusuri rumah yang sudah ditinggalkan tersebut.

Dan akhirnya kita bertiga mendatangi rumah tersebut pada jam 10.00 malam, kami telusuri dari ruangan ke ruangan dan kami tidak menemukan apapun. Setelah aku bertanya pada temanku sebut saja namanya ilham dan kiki aku bertanya “kamu melihat apa?” dan temanku menjawab “aku tidak menemukan apa-apa, aku juga tidak, aku tidak melihat apapun”.

Akhirnya aku dan kiki ditarik oleh ilham dan besoknya ilham mendatangi kita berdua kata ilham “eh, rangga sama kiki kamu mendengar tidak tadi ada suara di rumah tersebut” dan kami berdua bilang “tidak, kataku dan kata kiki”. Lalu kita di beritahu oleh ilham sebenarnya tadi setelah kamu bertanya rangga, ada tiga orang yang menjawab.

Padahal kita hanya bertiga tetapi kamu bertanya 1 orang dan menjawab 2 orang tetapi yang menjawab sebenarnya ada 3 orang. Setelah kejadian itu kami tidak berani lagi mendatangi rumah tersebut. Maaf kalau cerita ini tidak seram tetapi cerita ini nyata yang dialami oleh aku dan kedua temanku.

loading...