Hantu yang Ikut Ayahku

Oke perkenalkan nama saya jordyan dari Sumatera Barat umur 17 tahun. Baiklah kisah ini dimulai pada tahun 2014, ayahku bekerja di PT Kelapa Sawit Duri untuk membawa sawit ke pabrik. Waktu membawa sawit dari Pekanbaru ke duri mobil ayahku mogok tiba-tiba di beringin besar yang ada di tempat tersebut. Awalnya biasa saja nggak terjadi apa-apa.

Namun beberapa saat kemudian, kejadian aneh terjadi seperti tangisan bayi, suara orang menangis dan orang mendesis waktu memperbaiki mobil. Saat mobil siap di kemudikan ada sesuatu yang ikut ke dalam mobil dan waktu itu ayahku sadar tapi biasa saja karena ayahku bukan orang penakut. Pas di pabrik pun mobil berguncang sendiri dan waktu mobil ayahku mau terbalik atau oleng, mobil kayak ada orang yang menahan agar gak oleng.

loading...

Dan kejadian yang paling menyeramkan adalah waktu ayahku pulang ke rumah. Kejadian aneh juga terjadi, waktu ponselku masih ada kuota biasanya sih lambat tidur buat browsing. Saat browsing ada suara orang mengetuk di belakang lemari, padahal celah lemari ke dinding cuma 1 cm, pas di lihat gak ada apa-apa. Namun positif saja lah, saat siang hari saya dan adik saya lagi main petak umpet, saat saya mau sembunyi di lemari ibu, soalnya besar, motor saja bisa di masukan.

Tapi waktu itu baru buka pintu lemari, saya melihat sosok yang mengerikan, tubuhnya hitam, mata merah menyala, kuku panjang dan tajam. Saya terkejut luar biasa karena baru pertama kali, saya pun teriak sambil lari (aya, ado antu dalam biliak) “ayah ada hantu dalam kamar”. Soalnya saya orang minang, ayahku pun langsung pergi ke kamar dan kunci pintu.

Satu jam ayahku di kamar, entah apa yang terjadi. Karena takut aku demam selama tiga hari dan kejadian terakhir waktu nenekku meninggal, saya sedang duduk di sofa sambil main game dengan ponsel dan kucing. Kucing saya terlihat aneh, soalnya ia terus melihat ke arah jendela ruang tengah rumah. Saat saya lihat ada bayangan hitam lewat, awalnya sih saya pikir halusinasi.

Namun pas menengok kedua kali, bayangan itu ada di pojok rumah. Saya pun lari ke kamar tanpa memperdulikan ponsel saya yang terlempar ke lantai, sampai pagi. Maaf jika tidak seram, terima kasih telah berkunjung. Ini kisah nyata saya tahun 2013 dan 2017 satu lagi waktu pergi memancing ke bonda bahasa minang saluran air.

Ada bayangan putih yang terbang ke atas pohon durian yang ada di sebelahku, sontak tanpa berpikir, aku tarik teman hingga terseret sampai ke jalan raya. Saya sih gak sadar kalau saya menarik teman saya yang lebih berat dari saya dan itu pun sebelah tangan, sekian.
Fb: mjhordi vedro

KCH

mjordyan vedro

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

mjordyan vedro has write 2,694 posts