Hantu Yang Jahil Sekali

Namaku kevin aku tinggal di salah satu komplek TNI Angkatan Laut, dan umurku kini sudah 17 tahun, aku sekolah di ciko mutiara. Awalnya kejadian nya seperti ini, aku dan keluargaku akan pergi jalan-jalan ke rumah nenek jaraknya tidak cukup jauh, setelah sampai di rumah nenek, aku dan keluarga mengadakan acara makan-makan.

Setelah membaca doa bersama, akhirnya kita makan dan setelah selesai makan, kakek ku lalu bertanya pada saudara-saudaraku “apakah tadi ada iin di sini?”. Kata saudaraku “tidak ada siapa-siapa tadi di sampingmu kek” kira kakek ku di sampingnya ada saudaraku iin tetapi itu bukanlah iin yang dimaksud oleh kakek.

loading...

Dan setelah kejadian itu, saudaraku juga mengalami hal yang sama di rumahnya yang belum jadi. Saat sedang maghrib dia sedang melihat rumahnya, yang berada tidak jauh dari rumah kakek ku ini, ketika dia sedang melihat rumahnya itu, tiba-tiba di jendelanya ada sesosok makhluk halus yang tinggi dan hitam dengan matanya yang merah menyala.

Akhirnya om ku juga melihat matanya yang terang itu dan akhirnya karena tidak kuat melihat penampakan tersebut dia pingsan. Lalu aku tolong dia, dan setelah itu ternyata mulai banyak sekali kejadian aneh di rumah nenek ku ini, aku juga tidak tau secara jelasnya, mungkin hantu-hantu ini jahil sekali karena sering menampakan diri. Begitulah cerita nyata saya, wassalam.

Share This: