Hantu yang Menyerupai Saudaraku

Assalamualaikum sobat KCH, kak bismi, kak dwy, kak sezgina, kak yain, kak yandi dan lainnya, maaf kalau semua belum disebutin namanya, ketemu lagi dengan aku si anak yang cantik *huft ngarep banget nih si fitri pingin dibilang cantik sama semua orang *hehe, ya elah *ngarep dikit bolehlah. Sirik banget nih *hus, hus, hus, sana eh malah bercanda.

Maaf ya gan kalau nungguin, oke langsung saja kita ke TKP, eh salah maksudnya cerita *cikidaw. Di ceritaku yang kedua yaitu hantu yang menyerupai saudaraku, *yap ini cerita dari kakakku yang bernama Kiki Lestari panggil saja kiki. Oke kejadian ini sudah lama, terjadi beberapa tahun yang lalu, aku lupa tahunnya. Karena sudah lama, jadi ceritanya begini, waktu itu sudah jam 01.00 Wib kakakku masih belum tidur.

Nah kebetulan pintu kamarnya kebuka sedikit, karena dia lupa menutup pintunya dengan rapat. Biasalah dia itu pelupa orangnya, dia sedang asyik mendengarkan lagu dengan headset. Nah saat lagi asyik-asyiknya dengarin lagu tiba-tiba ada yang datang kekamarnya. Ternyata itu mas diki saudaraku, dia hanya tersenyum melihat kakakku dan kakakku membalas senyumannya.

Mas diki langsung menghilang seperti angin, tanpa keluar dari pintu *wush gitu cepat banget. Kakakku itu tidak memikirkannya, dia malah langsung tidur. Keesokan harinya, kakakku menanyakan kejadian semalam kepada saudaraku, tapi kata saudaraku itu tidak menemui atau masuk kekamar kakakku. Katanya saudaraku, dia jam segitu sudah tidur.

Sontak kakakku kaget dan kebingungan, kalau bukan saudaraku? Terus yang tadi semalam datang kekamar kakakku siapa *dong? Ih seram, oke itu cerita dari kakakku. Maaf kalau gak seram tapi ini nyata loh, oke sekian cerita dariku wassalamualaikum wr, wb, yang mau kenalan silahkan ya.

loading...

Facebook: Nenk Fitri Asshometting
Pin BB: D9913cA8

KCH

Rindi Safitri

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rindi Safitri has write 2,674 posts