Hanya Raga Yang Pulang

Hai namaku Arrafa, biasa di panggil Rafa. Aku mau berbagi kisah nyata yang pernah terjadi di desaku dengan judul hanya raga yang pulang, langsung saja ke TKP ya. Cerita ini di alami sama salah satu penduduk di kampung, semua di mulai dari aktivitas harian di kebun, “biasa nama nya juga di desa, pasti warga nya beraktivitas di kebun”. Di desaku berangkat pagi pulang petang itu sudah biasa di lakukan sebagian warga, jadi waktu itu ada ibu paruh baya yang sakit.

loading...

Dan sakit nya itu bukan sakit seperti pada umumnya, ibu itu tidak melakukan aktivitas nya seperti biasa, dia hanya diam, ketawa gak jelas dan kadang juga menangis. Pandangan ibu itu kosong, ibu itu sudah seperti orang lain. “sumpah aku merinding sendiri nulis ini”.

Lanjut lagi nih, keluarganya sih sudah berobat kemana mana untuk kesembuhan ibu itu, tapi hasilnya nihil. Kondisi ibu itu makin hari jadi parah dan melemah, dan yang aku dengar sih kata nya ada orang pintar yang bilang kalo di dalam raga ibu itu bukan dia, tapi ada makhluk lain yang masuk menggantikan jiwa ibu itu.

Dan aku dengar lagi sih kata nya kejadian nya pas waktu di kebun, ibu itu istirahat dan tertidur di atas batu yang ada di kebun nya, nah pas dia tertidur itulah makhluk itu masuk ke raga ibu itu, kata nya pas waktu tertidur jiwa ibu itu lagi gak di raganya gitu, alias di alam mimpi atau keren nya di sebut lagi Astral Projection gitu.

Jadi waktu ibu itu pulang, yang pulang hanya raga nya saja dan jiwa nya masih tertinggal dan jalan-jalan menembus ruang waktu/dimensi lain gitu, soal nya aku juga kurang tau soal gituan, ibu itu meninggal gara-gara itu. Semoga tenang di sana ya bu. Ini adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di desaku.

Share This: