Hari Halloween

Pada hari halloween jam 9.00 malam saya dan teman-teman saya yang bernama emily, rebecca, audrey, dan keytleen sedang menjalankan trik or treat. Pada saat itu kami sudah menyelesaikan 36 rumah tinggal satu rumah yang belum di kunjungi. Rumah itu dipajang batu-batu nisan dengan kain putih berlumuran darah. Kami memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah tersebut.

Ketika saya mengetuk tiba-tiba bulu kuduk saya langsung berdiri dan jantung pun berdetak kencang. Tiba-tiba saja emily teman saya mimisan. Darah segar jatuh dari hidung emily sampai ke batu nisan tersebut namun tiba-tiba saja batu itu tertulis jangan mendekati rumah saya. Saya pun menghiraukannya karna batu nisan itu bisa jadi ada listrik yang bisa menuliskan seperti pesan tadi.

Saya kembali mengetuk pintu namun tak ada sepatah kata pun yang menyahut. Seseorang pun akhirnya keluar dari rumah tersebut ciri-ciri nya seperti kuntilanak, rambutnya panjang bajunya berwarna putih. Perempuan itu tertawa cekikikan dia sudah berpesan untuk menjauhi rumah ini. Kami semua berlari kencang tapi sayangnya kuntilanak itu menarik kaki saya. Saya berteriak kencang minta tolong, teman saya langsung menarik kencang saya.

Akhirnya kaki saya terlepas dari genggaman tangan busuk kuntilanak itu. Saya terbangun, ternyata itu cuma mimpi. Saya tidak sengaja melihat ke jendela, ada kuntilanak yang kebetulan mirip dengan kuntilanak yang di mimpi saya dia membawa pisau. Kuntilanak itu seperti ingin membunuh saya. Ternyata dia menyampaikan pesan kepada saya untuk berhati-hati karena ada kuntilanak hitam yang ingin sekali membunuh saya.

Kuntilanak itu langsung menghilang begitu saja. Lalu saya melihat kuntilanak hitam yang membawa silet. Saya langsung menghindar dari pisau dan silet tersebut dan berlari ke kamar mamah saya. Lalu saya langsung menceritakan pengalaman saya tentang kuntilanak tersebut dan kata mamah saya waktu itu tepatnya hari halloween ada 2 saudari yang bersahabat di rumah ini mereka diculik dan di mutilasi di rumah ini.

Satu saudarinya ada yang baik dan ada yang jahat makanya kuntilanak putih itu baik dan kuntilanak hitam itu jahat. Mulai malam ini saya tidur di kamar mamah saya. Maaf kalau ada kata yang salah dan kesamaan nama. Tunggu cerita saya yang lain ya bye.

loading...
KCH

Jessica cia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Jessica cia has write 2,660 posts