Hari Sial

Namaku Evelyn. Aku punya teman namanya Natasha. Sikapnya selalu aneh. Seperti hari ini yaitu dia berkata kepadaku, “besok adalah hari buruk. Hari sial. Asal kau tahu besok kau akan kehilangan mereka yang kau cintai”. Aku kaget dan juga bingung apa maksudnya. Maka esoknya aku menunggu Natasha datang kesekolah mencari arti tentang apa yang kemarin dikatakannya.

Tapi Natasha belum datang juga. Aku kira dia sakit atau terlambat. Nyatanya temanku, Jane. Katanya Natasha meninggal dunia, ketika kemarin malam mau mandi ia terpeleset. Aku sontak saja kaget. Rasa sesak dihati meluap-luap. Jane pergi meninggalkanku karena ada kelas melukis, khusus jam pagi. Natasha berada didepanku sekarang sambil berkata, “Jane berikutnya. Jane berikutnya!”

Aku tidak mengerti kupikir Jane akan maju kontes selanjutnya. Nyatanya tidak. Delisa berkata lagi kepadaku, “Jane.. Jane meninggal! Saat ia mau menuangkan cat air, cat airnya tumpah. Lalu tak sengaja Oliv menginjaknya sehingga terciprat catnya dan menyebabkan masuk ke mata Jane” aku kaget. Jadi yang dimaksud Natasha bahwa orang yang kucintai akan meninggal seperti Natasha dan Jane? Lalu berikutnya adalah Delisa? Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.

loading...

Aku menyuruh Delisa kabur. Tapi sia-sia saja usahaku. Delisa tertabrak mobil saat sedang menyeberangi jalan. Aku tahu karena melihatnya tak jauh dari kaca jendela. Aku benar-benar sedih karena mereka semua telah meninggalkanku. Dan ternyata yang membuat kekacauan ini adalah seorang yang bernama James. Natasha memberitahuku kalau dia sengaja melakukan hal itu.

Setahuku dia anak penyihir hebat. Korban selanjutnya adalah aku. Aku disuruh Natasha bertindak. Tapi apa dayaku. Aku memilih menyerahkan diriku. Tapi nyatanya James ingin melakukan ini karena ingin balas dendam akan suatu hal. Suatu hal yang tidak kuketahui kecuali Natasha.

KCH

Evelyn

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Evelyn has write 2,681 posts

loading...