Headless Annie (Kepala Buntung)

Sebuah cerita hantu yang menyeramkan tentang hantu seorang gadis yang dibunuh di Harlan County, Kentucky Amerika Serikat. Konon katanya hantu seorang gadis tanpa kepala menghantui Gunung Big Black di daerah Harlan County, Kentucky. Penduduk lokal biasa menyebutnya Headless Annie. Beberapa tahun yang lalu, Kentucky merupakan daerah tambang dan Harlan County adalah tempat yang memiliki paling banyak pemukiman untuk para buruh penambang.

Permintaan yang besar dari hasil tambang membuat tiap orang yang ada di sana dipekerjakan untuk menarik hasil dari kekayaan alam di tambang tersebut. Namun, pada saat itu, menjadi seorang penambang merupakan pekerjaan yang sangat berbahaya dan para buruh yang bekerja di sana mulai mendesak majikan mereka untuk menaikkan upah mereka. Tapi, sebagian majikan lantas membunuh mereka di daerah penambangan itu sewaktu bekerja sehingga daerah Harlan County menjadi terkenal dengan nama Harlan Berdarah.

Menurut legendanya, sekitar masa itu, seorang gadis berusia 12 tahun bernama Annie pernah tinggal di Gunung Big Black. Ayah Annie bekerja di tambang dan sangat menyetujui dengan adanya asosiasi bagi para buruh. Dia kemudian bagai duri dalam daging perusahaan-perusahaan penambangan yang ingin meraup keuntungan di sana dan mereka ingin menjatuhkannya serta menjadikan contoh bagi yang lainnya agar tidak mencoba melakukan hal yang sama.

Suatu malam, para majikan ini mengirim segerombolan preman untuk pergi ke Gunung Big Black. Mereka menyeret Annie serta ayah dan ibunya turun dari tempat tidurnya dan membawa mereka masuk ke dalam hutan. Awalnya, mereka membuat Annie dan ibunya menyaksikan dengan mata kepala mereka sendiri bagaimana kaki ayahnya dijagal.

Lalu, mereka menggantung tubuhnya di sebuah pengait daging yang di ikat di sebuah pohon, sehingga tubuh ayahnya mengalirkan darah hingga nyawanya habis seperti seekor babi yang disembelih. Annie dipaksa untuk menyaksikan juga pembunuhan yang mereka lakukan atas ibunya dengan cara yang sadis. Kemudian, giliran Annie. Para pria bejat itu langsung menebas lehernya lalu membuangnya di tebing yang curam. Mayatnya tergeletak disana, tanpa ditemukan seorang pun dalam beberapa hari.

Sementara itu, binatang-binatang buas yang mencium bangkainya lantas berpesta di sana. Pembunuhan itu tidak pernah terungkap dalam pengadilan. Kini, jika kamu pergi ke Gunung Big Black sesudah gelap, di sekitar tempat di mana dia tewas, konon kamu akan melihat hantu dari Annie Kepala Buntung mengitari jalanan itu. Beberapa orang mengaku bahwa mereka melihat sesosok tubuh tanpa kepala, dengan berpakaian gaun tidur bergentayangan dengan bias cahaya yang tak lazim.

loading...

Katanya ketika kamu melintas di sana, dia akan melompat di atap mobilmu dan mesinnya akan berhenti mendadak. Lalu, dia akan memeriksa jendela mana yang kacanya diturunkan. Jika dia menemukan jendela yang terbuka, dia akan berusaha meraih ke dalam dan mengambil kepalamu hingga terlepas.

Share This: