His Friend is a Psychopath

Hai, senang sekali akhirnya aku bisa kembali mengirim cerita ke teman-teman KCH. Jadi inilah ceritaku yang baru selamat membaca. Ada seorang anak yang baru pindah ke lingkungan baru namanya, Henry. Dia tidak terlalu pandai bergaul dan pemalu. Sehari setelah ia pindah akhirnya ada beberapa orang anak yang mau menjadi temannya yaitu zack dan james.

Saat mereka sedang bermain, ibu henry menelpon henry untuk pulang karena sudah sore. Ia pun pamit pada zack dan james lalu segera pulang. Di jalan pulang ia melihat seorang anak yang tampak kesepian di dekat taman. Henry bingung kenapa anak itu tidak bermain bersama yang lain. Henry pun bertanya pada anak itu kenapa tidak ada yang menjadi temannya. Ia hanya menjawab “tidak tahu”.

Henry pun memperkenalkan diri pada anak itu dan anak itu menyebutkan namanya, Norman. Beberapa hari berlanjut dan henry lebih banyak bermain dengan norman dan melupakan zack dan james. Suatu hari disekolah henry bertemu zack dan james lalu mereka bertanya kenapa dia jarang kelihatan dan jarang bermain dengan mereka. Henry mengatakan bahwa ia bersahabat dengan seorang anak yang kesepian bernama norman dan banyak menghabiskan waktu bersamanya karena anak itu tak punya teman.

loading...

Zack dan james pun kaget. Zack pun berkata “sebaiknya kau jauhi anak itu mulai sekarang, ya kau tak tahu apapun tentang dirinya jadi jauhi dia”. Henry pun bingung kenapa mereka melarangnya berteman dengan norman. Keesokan harinya pada hari sabtu, norman mengajak henry ke gudang rumahnya dan memperlihatkan sebuah boneka besar menyerupai manusia. Henry bertanya mau diapakan boneka ini. Norman balik bertanya apakah dia mau membantu dan henry yang masih hingung hanya menjawab “ya”.

Mereka membawa boneka itu kepinggir jalan besar. Norman tiba-tiba melempar boneka itu ke tengah jalan dan menyebabkan kecelakaan terjadi. Henry pun shock dengan melihat kejadian itu langsung lari disusul norman yang tersenyum dengan jahat dan bahagia. Henry bertanya ada apa denganmu dan norman kembali bertanya mana rasa humormu kawan. Henry pun ketakutan setengah mati. Esoknya norman membawa henry ke sebuah gubuk yang kata norman sudah tidak ditinggali.

Disana norman merokok dan menawarkan henry rokok tersebut dan dia menolak. Norman bilang padanya semua manusia pun pasti akan mati. Norman pun melempar rokok yang masih menyala itu ke gubuk itu dan terdengar teriakan orang dari dalam. Henry pun berteriak pada norman “apa kau sudah gila? Katamu di dalam tidak ada orang”. Norman pun menjwab “sudah kubilang semua manusia pasti akan mati dan selera humormu jelek “.

Henry akhirnya sadar bahwa maksud sebenarnya dari zack dan james adalah mereka ingin mengatakan bahwa norman adalah seorang psikopat. Keesokan harinya disekolah henry menyiapkan rencana untuk menjebak norman agar ditangkap pihak keamanan dan dikirim ke rumah sakit jiwa. Ia meminta bantuan zack yang ayahnya adalah kepala polisi di daerah mereka untuk menyiapkan beberapa anggota polisi.

Akhirnya hari rencana pun tiba. Henry pura-pura minta maaf pada norman. Norman hanya asal percaya saja dan norman mengatakan bahwa ia sedang kesal dengan tetangganya karena selalu menegurnya. Ia pun ingin membunuh tetangganya ketika dia melewati sebuah jembatan yang biasa dilewati tetanggnya itu. Jam 12 siang para polisi sudah diberi tau oleh zack untuk bersiap di dekat jembatan dan james sudah memanggil ambulans dari rumah sakit jiwa.

Norman sudah bersiap dengan busurnya untuk menembak tetangganya. Dia pun menembaknya tetapi tetangganya itu langsung didorong oleh salah satu polisi agar tidak kena. Henry langsung menahan norman dan zack meminta semua polisi yang ada untuk menahan norman dan memasukkannya ke ambulans, tapi norman lepas dari para polisi dan melompat dari jembatan dan meninggal. Polisi pun mengangkat jenazahnya dan dimasukkan ke ambulans. Akhirnya semua orang didaerah tersebut merasa aman dan henry berterima kasih pada dua temannya.

KCH

Brian

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Brian has write 2,691 posts