Horornya Kelas Bahasa Indonesia

Hai guys, finally, bisa post disini. Kenalin, aku Anand, kelas 9 di SMPIT Miftahul Ulum. Sebelumnya aku cuma readers disini, dan paling suka postingan dari kak Sezgina Fradah, kak Dwi Dwy Dandwi, kak Irmaniar, dan kak John dengan nama author KCH. Di posting pertama ini aku bakal ceritain kejadian yang aku alamin disekolah. Jadi, sekolahku itu dulunya kebun yang isinya pohon pisang, nangka, sama rambutan dan seperti yang kalian tahu pohon-pohon kayak gitu kan suka ada yang nempatin, nah kebetulan makhluk-makhluk itu setelah rumahnya ditebang pada pindah keruang-ruang kelas.

Jadi, disekolahku itu, sistem belajarnya itu moving class (kayak di kuliah gitu) jadi tiap ganti pelajaran pindah kelas. Nah disekolahku itu ada sembilan kelas, tiga kelas dilantai 2, dan enam kelas dilantai 3. Kelas bahasa Indonesia ini (seterusnya aku singkat saja jadi BI ya) ada dilantai 2 diujung dekat kamar mandi. Jadi kelas ini itu pintunya ada disisi belakang kelas, kalau masuk papan tulis dan meja siswa dikanan dan ada lemari kaca besar yang isinya buku-buku disisi kirinya. Nah, sudah tahu kan sekarang gimana kelasnya. Oke, lanjut kecerita.

Jadi waktu kelas 7 disekolah ada acara mabit, jadi kita nginap disekolah. Saat maghrib, aku mau wudhu ditemanin sama temanku, Ahmes. Jadi saat aku lewat kelas BI aku kan ngelihat kedalam lemari, didalam lemari itu ada kuntilanak cowok (bencong kali ye kuntinye) yang seram banget. Mukanya hancur, darah semua, matanya copot, dan posisinya kayak ketekuk-tekuk didalam lemari dan seperti mendorong-dorong pintu lemari buku.

Aku cuma bisa nangis ngelihatnya, badanku kaku semua. Ahmes pun menepuk pundakku yang menatap kosong kelemari. “Nan, kenapa?” aku yang masih shock pun cuma bisa nunjuk lemari sambil nangis. Habis itu, Ahmes langsung bawa aku ketempat wudhu, supaya aku agak lebih tenang. Dan, setelah mabit aku iseng-iseng tanya sama temanku yang indigo soal yang aku alami, dan kata dia tuh kuntilanak memang sudah lama jadi penunggu dilahan sekolahku, “dari zaman sekolah masih kebun juga dia sudah disini” kata temanku yang indigo.

Selain dilihatin wujud, aku juga punya pengalaman lain dikelas BI. Waktu itu jam makan siang, dan setelah makan siang jam pelajarannya adalah BI. Aku pun masuk kedalam kelas BI. Aku cuma sendirian dikelas, aku baca-baca buku pelajaran. Siang itu, semua gorden ditutup, tetapi aku lupa nyalakan lampu, jadi kayak gelap gitu. Nah, habis itu tiba-tiba ada yang ketawa, awalnya cuma “*hihi, hihi, hihi” dan makin panjang.

Akhirnya aku pun lari kedalam kelas sebelah. Semenjak dua kejadian itu, aku gak berani lagi sendirian dikelas BI. Dan kalau aku sendirian, aku pasti colok USB ke Speaker wireless kelas (disekolahku tiap kelas dikasih wireless microphone) dan dengarin lagu sampai ada yang datang.

Okay, itu adalah cerita pertamaku, silakan untuk berkomentar dengan saran-saran dan kritik yang membangun. Untuk contact, kalian bisa hubungi aku di facebook, dan email. Makasih buat kalian yang sudah mau baca.
Facebook: Anand Ariefianto
Email: [email protected]

loading...
KCH

Anand1103

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Anand1103 has write 2,691 posts