Hotel Berhantu Cavalier

Ada sebuah hotel bernama Cavalier terletak di Pantai Virginia yang konon sangat berhantu. Kisah ini berawal di tahun 1929, ketika sang pemilik hotel secara misterius jatuh dari lantai enam dan tewas mengenaskan. Tidak ada seorang pun yang tahu jika dia terjatuh dari lantai enam, kematianya pun sangat misterius apakah dia mati karena terjatuh, atau ada seseorang yang mendorongnya dari lantai enam. Namun beberapa pihak menduga kematianya karena bunuh diri.

Tetapi kejadian ini bukan hanya terjadi di Hotel ini. Tahun lalu, ada seorang gadis muda yang tinggal di hotel ini, dia memiliki seekor kucing peliharaan secara ilegal karena pada waktu itu hotel ini mempunyai sebuah peraturan dimana para penginap hotel tidak di perbolehkan memelihara hewan peliharaan.

Suatu hari di malam itu, kucing pemilik gadis ini tiba-tiba melarikan diri dan berjalan ke sebuah lobby menuju ke kolam renang, saat itu di mana kucing itu sedang melintas di tepi kolam, kucing itu tiba-tiba terpeleset dan ia jatuh ke dalam kolam, di sisi lain gadis muda ini pergi ke luar dari kamarnya dan mencari kucingnya yang pergi. Ketika ia sampai di kolam renang, ia menemukan kucingnya sedang berada di dalam kolam, kucing itu tidak bisa berenang.

Saat itu sang gadis menolong kucing itu terjun ke dalam kolam. Sayangnya, baik gadis itu dan kucingnya tenggelam di kolam renang, mereka di temukan tewas di kolam itu. Sejak saat itu, para tamu di Hotel Cavalier ini banyak melaporkan bahwa mereka melihat jejak kaki yang basah sedang menuju ke salah satu lorong hotel, jejak kaki yang basah ini di perkirakan adalah jejak dari arwah gadis yang bergentayangan di kolam renang.

Meskipun hantu gadis itu belum menampakan wujudnya, hanya saja terkadang para tamu melapor bahwa mereka mendengar suara aneh seperti suara kucing yang sedang mengeong yang berasal dari area kolam. Dan beberapa tamu lain melaporkan bahwa ketika mereka menjelajahi lorong hotel dan naik ke lantai lima di mana mereka bertemu seorang pria setengah baya berkulit hitam, berpakaian seragam pelayan hotel kuno.

Para tamu mengatakan ia melambaikan tangan pada mereka dan menyuruh mereka untuk kembali turun dari lantai lima dan pria itu melarang para tamu agar tidak meneruskan untuk naik ke lantai enam. Ketika mereka ditanya mengapa para tamu tidak boleh pergi ke lantai enam. Saat itu kedua mata pria itu melebar dan melotot sambil mengatakan “Jangan pernah pergi ke lantai enam! Sebab lantai ini berhantu” setelah itu pria itu menghilang.

loading...

Share This: