Hotel yang Pernah Menjadi Penampungan Mayat, Part 2

Sebelumnya hotel yang pernah menjadi penampungan mayat. Nah, ada captain juga yang mengalami pengalaman yang tak terlupakan. Sebenarnya saya masih hapal namanya tapi gak usah ya (nanti beliau baca lagi, *haha). Jadi waktu malam si captain lagi nonton bola sambil selimutan. Awalnya seperti ada orang yang masuk ke dalam selimut, mungkin perasaan.

Setelah itu, beliau merasa ada yang narik selimutnya, akhirnya beliau tarik lagi. Eh ditarik lagi sama ini penunggu hotel, tapi ditarik balik sama captain, kok jadi main tarik-tarikan? *Hihi. Langsung deh itu selimut di gulung-gulung sama hantunya terus di lempar ke tembok! Seketika si captain langsung keluar kamar dan akhirnya beliau tidur sekamar sama co-pilotnya. Dan ada beberapa crew pernah dengar hantu itu ketawa/nangis.

Nah, saya kalau lagi jalan di lorong saja sudah merasa beda. Pernah saat crew lagi jalan di lorong sambil *geret koper mau ke kamar masing-masing, kebetulan captain-nya bisa melihat “sesuatu”, captain bilang “awas *geret kopernya jangan dikesampingkan tapi saat di belakang kita saja”. Tapi captain gak ngomong kenapanya. Besoknya ternyata kata captain, seperti ada banyak mayat tergeletak di sepanjang lorong itu. Alasannya kita di suruh *geret koper kita tepat di belakang, agar gak kena kepala mayat-mayat itu, astaghfirullah.

Usut punya usut yang saya dengar cerita dari crew yang lain, ternyata yang punya hotel itu anaknya meninggal karena musibah tsunami Aceh. Dan pada saat terjadi tsunami, hotel itu sempat kemasukkan air bah. Dan orang-orang sekitar yang meninggal, di evakuasi dan sementara di taruh di lorong hotel tersebut. Itu sih yang saya dengar latar belakang hotelnya.

loading...

Saya berdoa, semoga korban tsunami Aceh tersebut diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah, Aamiin. Maaf jika ada keluarga sahabat KCH yang mengalami musibah ini, saya tidak bermaksud untuk membuka kembali tapi niat saya hanya ingin bercerita pengalaman tanpa menyinggung siapapun. Terima kasih atas pengertiannya, Wassalamualaikum.

Instagram: @irmaniarchristy
Facebook: Irmaniar Christy

Irmaniar

Irmaniar

Saya adalah mantan seorang Pramugari dan sebagian besar cerita seram yang saya ceritakan di KCH ini adalah pengalaman saya sendiri selama saya masih menjadi Pramugari

All post by:

Irmaniar has write 14 posts

Please vote Hotel yang Pernah Menjadi Penampungan Mayat, Part 2
Hotel yang Pernah Menjadi Penampungan Mayat, Part 2
Rate this post