Hutan Angker Desa Arjawinangun

Hai aku royan, aku tinggal di cirebon tepat di desa arjawinangun, di desa ku terdapat hutan yang sangat angker, konon di hutan itu pernah ada yang di bunuh dan juga ada yang bilang di tempat itu ada sebuah kerajaan jin nya, pada suatu hari aku dan teman temanku pergi ke dalam hutan itu tepat nya jam 12:45 malam saat di dalam hutan aku pun mulai merasakan hal yang aneh.

Aku pun lalu bertanya pada temanku, al kamu ngerasa seperti ada yang aneh gak di tempat ini. Gak tuh yan, jawab temanku dengan santainya, lalu beberapa saat kemudian kami pun seperti melihat sesosok anak kecil di dalam hutan itu. Lalu kami pun menghampiri anak itu dan bertanya.

Dek kamu sedang ngapain malam malam kok ada di dalam hutan sendiri sih. Anak itu tidak menjawab pertanyaan kami, karna kami penasaran dengan anak itu. Kami pun bertanya kembali, dek rumah nya di mana biar kami antar pulang ya. Anak itu pun menjawab, disini lah rumahku.

Lalu anak itu pun membalikan wajah nya seraya berkata. Pergi lah kalian, kami pun mulai merasa takut melihat wajah anak itu yang sangat hancur. Dan kami pun langsung lari menjauh dari tempat itu. Sesampai nya kami di rumah teman kami, kami pun langsung sembunyi dan tak ingin pergi kedalam hutan itu lagi. Sekian terima kasih, maaf ya kalo gak seram.

loading...

Share This: