Hutan Penuh Hantu

Hai namaku azkya bisa dipanggil tia, aku inggin menceritakan kisah yang pernah aku alami. Pada sore hari, aku ingin pergi ke rumah nenek, rumah nenek terletak di rumah kakek dan di seberang sana ada hutan dan konon katanya hutan tersebut dipenuhi hantu, waktu aku ingin pergi ke rumah lewat hutan tersebut aku dimarahi ibu dan kata ibuku “nak jangan kesana karna nanti kau bisa kenapa-napa (terluka)”.

Lalu aku bilang “masa sih? ibu cuma nakut-nakutin aku ya?” lalu ibuku bicara”ibu tidak nakut-nakutin kamu kok ini benar bagaimana kalo jangan lewat hutan itu lebih baik lewat rumah kakek saja?” lalu aku menjawab “tapi itu terlalu jauh” akhirnya aku dimarahi ibu, singkat cerita aku lalu dikunci dalam kamar.

Akhirnya aku melihat ada jendela dikamarku, dan aku akhirnya lewat jendela tersebut dan pergi ke hutan tersebut. Saat aku melewatinya aku mendengar orang lewat di belakang ku, firasatku buruk dan tiba tiba aku melihat perempuan dibelakang pohon pisang dan aku pun terkejut dan tiba tiba terlihat pocong putih di depan muka ku dan aku segera lari kencang.

loading...

Akhirnya aku selamat di sebuah rumah yang tua, lalu aku pun jalan jalan di hutan tersebut sebentar untuk menemukan rumah nenek ku lalu aku melihat jenis hantu dan ada 3 jenis hantu seperti kalong wewe, genderuwo dan kuntilanak terbang karna hutan tersebut pohon nya tebal maka tak ada cahaya satu pun maka hutan tersebut gelap untung saja aku membawa senter dan akhirnya aku pun sampai di rumah nenek.

Share This: