I’m Oke

Hai teman-teman, perkenalkan namaku saskia. Aku cuman mau ceritakan tentang anak perempuan yang sering berkata i’m oke. Langsung saja on the way to story! Di suatu hari, aku pergi sekolah untuk pertama kalinya. Ya! Aku adalah murid baru disekolah SD Negeri Gelael. Aku berkenalan dengan seorang anak perempuan yang sangat cantik. Dia sangat manis bahkan banyak *cogant yang naksir sama dia. Tapi dia amatlah sangat pendiam. Aku mengulurkan tanganku

Aku: hai, namamu siapa? Aku Keira.
Veronica: aku veronica.

By the way, dia kok pakai masker, kacamata hitam dan topi yang biasa orang pakai dizaman dahulu? (Gumamku), Veronica Azzalea, itulah nama lengkapnya. Jika aku perhatikan dia, kalau disetiap jam istirahat, dia selalu pergi ketoilet laki-laki. Memalukan bukan? Kalau sampai ada lelaki sedang buang air kecil? Aneh. Kali ini dia amat dingin. Biasanya dia ingin bicara kepadaku tapi kali ini tidak.

Aku baru ingat ini malam jumat kliwon dan kita pulangnya malam! Aku berencana membuntuti veronica jika dia ingin pergi kemanapun dia ingin pergi. Hingga pada suatu malam.

Veronica: bu, saya ijin pergi ketoilet ya.
Bu guru: ya silahkan.

Waktu yang sangat tepat! (Gumamku). Aku membuntuti veronica, sampai aku menyembunyikan diriku dengan cara bersembunyi dihadapan tembok. Hingga pada akhirnya dia masuk kedalam toilet laki-laki. Aku langsung masuk kepagarnya. Aku mendengar seorang laki-laki yang sedang berbicara dengan veronica.

???: ini malam jumat kliwon! Mengapa kau tak mengucapkan mantra untuk mengutuk teman sekelasmu yang bernama Keira Adelia itu?
Veronica: maaf tuan, aku melupakan mantra itu.
???: pokoknya kau ucapkan sekarang.
Veronica: aku baru ingat tuan.

loading...

???: ingat apa?
Veronica: Keira ada dibalik pagar itu, aku telah menyadarinya kalau tadi dia ada disitu.
???: baiklah ucapkan mantranya
Veronica: I’m oke!

*Slup! Keira langsung menghilang tanpa jejak. Sekian dan terima kasih telah membaca ceritaku.

KCH

Kia Devi

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Kia Devi has write 2,691 posts