Indigo

Perkenalkan namaku Andry Razqy Wahyu Putra, aku biasa dipanggil Razqy ini pengalamanku. Aku mempunyai kemampuan bisa melihat makhluk halus atau mungkin punya Sixth Sense atau lebih dikenal dengan Indigo, kali ini aku akan menceritakan tentang kematian teman sekolahku waktu SMP dulu. Dahulu aku punya teman SMP cewek sebut saja namanya Tia, dia duduk bersebelahan dengan aku.

Suatu hari pada saat hari jumat kalau tidak salah aku melihat ada yang beda dari Tia, hanya aku yang tahu sedangkan teman-teman lain tidak tahu bahkan tidak merasakan keanehan pada Tia, bahkan aku sampai tidak berani memandang Tia saat itu, yang aku lihat saat itu dimana dari ujung rambut sampai ujung kaki Tia tinggal 1/2 saja sedangkan yang lain sudah hilang dan yang lebih menakutkan disamping kanan kiri Tia ada orang tinggi besar pakai jubah mengapit tubuh Tia.

Wajah Tia saat itu juga sudah pucat pasi, sampai-sampai aku tidak konsentrasi dalam belajar dikelas. Jam pulang sekolah akhirnya tiba, tapi sepanjang perjalanan aku masih terbayang dengan apa yang aku lihat disekolah tadi, bahkan teman yang mengajakku mengobrol saja tak aku hiraukan bahkan dikira temanku sebut saja Udin, aku masih kepikiran sama mantan pacarku.

Kebetulan saat itu aku baru putus dari pacarku, tapi bukan itu yang aku pikirkan melainkan Tia tadi tapi aku mau cerita pada Udin kayak gak mampu. Hingga tak terasa angkot yang aku tumpangi sampai didepan rumahku, aku segera turun tanpa berkata apa-apa. Bahkan dirumahpun aku masih kepikiran dengan apa yang aku lihat disekolah tadi sampai malam dan tak bisa tidur, hari sabtu seperti biasa aku sekolah dan masih bertemu Tia.

Seperti kemarin aku tak berani menatap Tia secara langsung, hanya melirik saja ternyata apa yang aku lihat sama seperti kemarin. Padahal aku sudah biasa melihat makhluk tak kasat mata, tapi kenapa dengan yang ini, apakah ini? Aku hanya bisa bertanya dalam hati saja, sejuta pertanyaan terlintas dihatiku sampai pulang sekolah. Hari semakin beranjak tak terasa sudah hari senin tapi pas aku sampai sekolah suasana begitu berbeda, teman-teman pada ngerubungin mading yang ada didepan kantor sekolahku.

Setelah aku berhasil menerobos dengan susah payah, akhirnya aku berhasil melihat apa yang mereka lihat dan omongkan. Setelah melihat tulisan yang tertera di mading, jantungku terasa copot dalam tulisan di mading tertera bahwa hari sabtu kemarin telah terjadi kecelakaan dimana seorang siswi SMP tewas tertabrak kereta api jurusan Malang – Surabaya ketika menyeberang mengendarai sepeda angin di perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Ternyata siswi itu adalah Tia teman sebangku yang lebih menyedihkan kepala Tia terpisah dari badannya dan ditemukan sekitar 25 meter dari lokasi kejadian.

loading...

Aku hanya terpaku setelah melihat berita di mading itu, dalam hati aku cuma bisa berkata Ya Tuhan, apa yang telah kau perlihatkan padaku kemarin? Sampai saat ini aku takkan pernah melupakan kejadian itu meskipun sudah banyak makhluk dari dunia lain disana yang selama ini aku lihat. Tapi baru kali ini aku melihat seseorang sebelum meninggal dunia secara langsung beserta penjaganya. Sekian dulu cerita dariku dan masih banyak cerita yang belum aku ceritakan, semoga cerita ini tak membosankan.

KCH

Andry Razqy Wahyu Putra

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Andry Razqy Wahyu Putra has write 2,704 posts

Please vote Indigo
Indigo
3 (60%) 1 vote