Istana Gaib Dalam Tubuh

Hai pembaca KCH, kembali Rana mau bercerita nih tentang kisah nyata, hal ini baru terjadi beberapa bulan yang lalu kira-kira bulan februari 2017. Oke ayo kita simak. Terdengar sebuah alunan lagu sayup-sayup dari mp3 milikku “rmekso ingsun laku nisto ngoyo woro, kelawan mekak howo, howo kang dur angkoro, senajan syetan gentayangan, tansah gawe rubedo, hinggo pupusing jaman” (Tuhan dengan seluruh kekuatan yang Engkau berikan, sesungguhnya saya akan berjuang memerangi sifat dusta yang ada didalam diri saya, dan dengan sepenuh hati saya akan membentengi diri saya dari gerakan nafsu angkara murka yang menyesatkan, meskipun syetan laknat terus bergerilya membujuk anak manusia berbuat jahat sepanjang zaman).

Lambat laun tanpa aku sadari keponakanku yang berumur 7 tahun menari mengikuti irama lagu tersebut, sambil ada sedikit gerakan yang aku pikir agak janggal. Lalu aku panggil dia “Nay. Nayla” Dia tak merespon bahkan makin asyik menari sambil menunjuk pada suami aku. *Hm ada yang tidak beres nih pikirku. Benar baru beberapa menit suami aku mengeram, menandakan ada yang tidak beres sedang terjadi.

Aku memberi salam “assalamualaikum.”
“Waalaikum salam.”
“Ada perihal apa gerangan panglima datang?”
“Maaf nyai, saya ingin memberitahukan bahwa wadal ini sedang dilanda banyak hal, ada hal-hal buruk yang sedang dikerahkan padanya dan saya minta ijin untuk membantu sekuat saya dan atas ijin Allah untuk membersihkannya.”

Aku tertegun karena memang beberapa hari ini suami aku bersikap aneh, mudah emosi dan berbeda dari biasanya murung dan selalu patah semangat serta bilang kalau sakit dan tiap malam terasa seperti panas dan seperti tercekik. “Terima kasih panglima, dan jika memang Allah mengijinkan saya juga akan membantu semampu saya”. Hal ini saya mulai dengan mengirim bacaan.

Al fatihah buat nabi Muhammad.
Al fatihah buat orang tua dan keluarga nabi Muhammad.
Al fatihah buat sahabat nabi Muhammad.
Al fatihah buat syeh Abdul Qodir djaelani.
Al fatihah buat semua umat muslim.
Al fatihah buat keluarga dan kerabat saya.

loading...

Setelah itu saya membaca Al fatihah 7 kali, Al ikhlas 7 kali, An nas 7 kali, Al falaq 7 kali dan ayat kursi 7 kali. Astaghfirullah, ternyata yang aku lihat secara mata batin adalah titik-titik hitam dan ada beberapa lubang hitam ditubuh suami aku. Satu persatu mulai aku sembuhkan dengan menarik dan mengunci serta memenjarakan gaib-gaib jahat dipenjara gaib. Pertama aku tarik berada dijempol kaki kanan dan aku wujudkan.
“*Hahaha” seru gaib itu.
“Assalamualaikum” aku coba memberi salam.

Gaib itu dia dan hanya bertingkah seperti anak kecil bergumam sendiri, aku buka cakra suaranya.

“*Kulonuwun, niki sinten nggeh?”
“*Wis gak usah *kakean omong aku gak mau pergi dari sini, padahal disini panas tapi aku takut balik nanti aku dipukul, tugas aku cuma membuat tubuh ini gak bisa bergerak bebas, membuat kakinya pegal linu.”

“Kamu tahu tubuh siapa ini, coba lihat!”
“Ampun, dia mencekik aku, aku tidak mau pergi tapi aku mau pergi asal dukun itu tidak bisa mengambil aku lagi.”
“Kamu pemimpin apa cuma sendirian?”
“Aku ada istana disini, jika aku pergi aku akan membawa semua anak buah aku”
“Baik aku akan mediasi, panglima dalam tubuh kirim gaib ini beserta istananya ketempat yang aku pikirkan.”

Saat proses mereka keluar membuat suami aku muntah dan lemas. Dan dengan ijin Allah akhirnya istana gaib yang ada dikaki suami bisa aku bakar dan gaibnya bisa aku keluarkan. Setiap gaib yang jahat dan masuk dalam tubuh manusia bisa membuat tubuh manusia itu menjadi sakit bahkan bisa berwujud jika tidak mendapat penanganan lebih cepat.

Moga kita sebagai umat muslim bisa membentengi diri dengan amalan bacaan seperti bacaan Al fatihah, Al Ikhlas, An nas, Al falaq dan ayat kursi serta tak lupa jangan pernah ada pikiran kosong dan lebih baik dipakai membaca bacaan Shalawat. Insya Allah gaib jahat tidak bisa masuk dan membuat tubuh jadi sakit.

KCH

Rana Hinaryanto

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Rana Hinaryanto has write 2,704 posts

Please vote Istana Gaib Dalam Tubuh
Istana Gaib Dalam Tubuh
3 (60%) 1 vote