Itu Hantu Apa Orang?

Hai semuanya kembali lagi dengan risky, ini pengalamanku yang sangat aneh dan baru-baru ini. Malam jumat saya main ke rumahnya pacar saya namanya siti, untuk belajar bareng. Di saat itu keadaan biasa-biasa saja tapi semuanya itu berubah ketika jam 09:30 malam. Aku mulai merasa kalau sedang di lihatin sama seseorang tapi ketika aku tengok kanan kiri tidak ada orang.

Siti : yank ada apa sih?! Tengak tengok mulu.
Risky (saya) : yank kayaknya kita sedang di lihatin sama seseorang tapi kok nggak ada seorang pun.
Siti : ih yank mah gitu, sudah ah jangan nakut-nakutin.
Risky : iyah sayank maaf.

Saya pun melanjutkan lagi belajar dengan perasaan yang nggak enak. Di saat jam 10:00 malam aku pamit pulang, saat di perjalanan aku melihat ada orang, tapi wajahnya banyak merah-merah gitulah dan orang itu melambaikan tangan, karena aku takut itu setan atau begal, aku langsung melaju cepat menggunakan motor. Pas hampir ke rumah aku mau beli nasi, setelah beli nasi aku bertemu lagi sama orang yang ada tadi jalan.

Dia melihatku dengan begitu seram dan marah, tapi orang lain nggak melihat ada siapapun, langsung saya cepat pulang. Sudah jam 11 malam, aku sampai ke rumah dan aku merasa ada seorang yang selalu mengikutiku, setelah selesai makan saya langsung ke kamar terus membaca cerita hantu di KCH. Sedang asik-asiknya membaca ada seorang yang memanggil namaku, tapi aku kira itu cuma khayalan.

Di saat dia memanggilku kedua kalinya, aku langsung keluar rumah untuk memeriksa siapa yang memanggilku, tapi tidak ada satu pun orang. Lalu aku memutuskan untuk tidur, di saat aku mau tidur, samar-samar aku melihat orang berdiri di pojok tembok kamarku dengan wajah yang begitu banyak darah. Sontak aku langsung mengambil selimut lalu aku tidur dengan ketakutan.

Setelah pagi, aku berangkat sekolah lalu temanku cerita.
Ipad : ris kamu tau nggak tadi malam ada orang yang bunuh diri di rel kereta api?
Risky : nggak tau? Memang ada?
Ipad : kata ibuku, dia melihat ada orang yang bunuh diri dengan muka yang belumur darah dan badannya terpotong.

loading...

Risky : yakin ipad? Lu nggak bohongkan.
Ipad : yakin masa aku bohong sih.
Risky : berarti yang aku lihat tadi malah itu?

Setelah itu aku tidak pernah pulang malam dan main ke rumah pacarku di saat malam jumat. Sekian dan terima kasih, maaf kalau nggak seram tapi ini nyata serius. Maaf kalau ada kata-kata yang salah dan makasih yang sudah membaca ceritaku dan jangan lupa cerita hantu rini di sekolah part 2. Kalau mau berteman di facebook, nih link fb nya.
https://m.facebook.com/eriskyhardianto?ref_component=mbasic_home_header&ref_page=%2Fwap%2Fhome.php&refid=8

KCH

risky hardianto

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

risky hardianto has write 2,694 posts