Jadi Aku Ini Indigo

Perkenalkan namaku vanessa angeline dan aku ini adalah seorang indigo, aku bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Dan sekarang aku akan membagikan pengalamanku. Waktu aku kelas 5 SD aku belum mengetahui kalau aku adalah seorang indigo hingga suatu hari aku sedang berjalan bersama 2 sahabatku tiba-tiba aku melihat sesosok perempuan sedang berdiri di tepian kolam ikan.

Aku fikir itu hanya sebuah imajinasiku saja, namun setelah aku dekati perempuan itu tiba-tiba saja ia langsung menghilang dan aku sangat terkejut bercampur takut. Sehingga secara reflek aku menjadi berteriak-teriak layaknya seperti orang yang sedang kesurupan. Lalu kedua temanku pun panik, mereka langsung memanggil guru dan seketika itu juga semua yang kulihat langsung menjadi gelap.

Tiba-tiba aku terbangun dan sudah ada banyak orang di sekelilingku, kemudian aku diberi segelas air putih dan ketika aku tanya ada apa dan apa yang terjadi dengan diriku? ada yang berkata kalo aku kesurupan, padahal aku tidak merasa seperti orang kesurupan.

loading...

Kemudian guru agamaku bilang kalo aku itu bisa melihat makhluk lain, aku pun terkejut tapi aku berusaha menerimanya. Itulah kisahku, bahkan sampai sekarang aku juga masih sering melihat “mereka” apakah ada yang bernasib sama sepertiku? Jika ada bersabarlah dan jadikan itu sebagai suatu hiburan tersendiri bagimu. Sekian dan terima kasih.

Share This: