Jadi Siapa?

Ini pertama kalinya aku kirim cerita di website ini, jadi maaf ya kalau kurang menarik karena ini hanya untuk informasi ya teman. Kejadian ini aku alami di saat umurku beranjak 8 tahun, waktu itu aku melihat jam dinding di rumahku menunjukkan pukul 19.00 Wib. Aku bersama ibu sedang asik menonton acara tv di ruang keluarga sambil menunggu ayahku pulang kerja.

loading...

Di saat sedang asiknya menonton acara tv, aku dan ibu di kagetkan oleh suara klakson mobilku yang tiba-tiba saja berbunyi dengan sendirinya. Aku kira itu ayah namun setelah aku ingat lagi, ayahku kan berangkat kerja mengendarai motor bukan mobil. Klakson mobilku berbunyi kurang lebih selama 10 menit. Setelah aku bersama ibu memeriksa bagasi ternyata tidak ada siapapun di bagasi itu.

Kalau pun ada orang yang nakal pasti terdengar bunyi derap langkah kaki. Belum sampai di situ esok paginya tetanggaku bilang katanya tadi malam dia melihat adikku lagi menggenggam bunga melati di depan rumah. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 23.30 Wib. Di saat aku menceritakan kejadian ini ke ayah, ayahku bilang kejadian tadi malam mungkin terjadi karena kalian lupa membaca ayat kursi sebelum tidur.

(Memang di keluargaku sebelum mau tidur harus membaca ayat kursi terlebih dahulu). Dan semenjak kejadian itu aku tidak pernah berani untuk tidur sendiri. Hingga saat ini aku masih berpikir jadi siapa? yang telah membunyikan klakson mobil itu, dan akhirnya aku pun tidur dengan adikku yang masih berumur 5 tahun. Sekian ceritaku, terima kasih sudah membaca.

KCH

Oryza

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Oryza has write 2,703 posts

Please vote Jadi Siapa?
Jadi Siapa?
Rate this post