Jadi yang Duduk itu Siapa?

Assalamualaikum sobat KCH semua, aku Sri dari Sumedang. Dan terima kasih buat admin yang sudah publish ceritaku. Ini ceritaku yang ketiga yang berjudul jadi siapa yang duduk itu siapa? Kejadian ini adalah pengalamanku waktu aku kelas XII bulan-bulan terakhir tahun 2014 lalu. Aku adalah siswi SMK yang selalu datang pagi pagi ke sekolah, karena jarak dari rumah ke sekolah lumayan dekat jadi ya jalan kaki saja.

Sebenarnya kelas aku saat itu bukan disana, tapi berhubung siswa yang tempatin kelas itu lagi Prakerin jadi kita (kelas XII RPL 2) gak tahu kenapa kata guru harus tempatin kelas itu. Awalnya sih biasa-biasa saja tidak pernah ada yang aneh, tapi lama kelamaan terkadang suka ada kejadian aneh tapi kejadian aneh itu teman aku yang ngalamin. Hari-hari sebelumnya aku biasa datang pagi bahkan terkadang aku yang datang paling pertama di kelas, gak pernah ada apa-apa semuanya baik-baik saja.

loading...

Sampai suatu hari, seperti biasa aku datang pagi, kan posisi kelas aku di lantai 2 dan tangganya menghadap ke gerbang sekolah. Dari luar gerbang, aku lihat sudah ada siswi yang datang, dan lagi duduk di tangga paling atas dekat jendela kelas. Entah hari apa waktu itu lupa, pokoknya antara hari rabu atau kamis, soalnya di sekolah aku hari rabu dan kamis harus pakai baju batik.

Dia lagi duduk dengan posisi menyamping jadi gak *madep depan, seperti siswi di sekolahku pada umumnya dia pakai kerudung putih, baju batik dan rok abu juga sepatu tapi gak pakai tas. Aku sudah senang “alhamdulilah sudah ada yang datang berati aku ada teman” gumamku dalam hati. Tumben-tumbenan sudah ada yang datang soalnya biasanya aku yang paling pertama datang di kelas.

Kalau di kelas-kelas yang lainnya sudah ada 4 atau 5 orang yang datang. Nah langsung aku mempercepat langkah dengan setengah lari aku mau samperin dia. Saat sudah depan tangga, aku lihat dia sudah gak ada, kok cepat banget menghilangnya. Kemana dia? Aku penasaran, aku coba lihat ke dalam kelas ternyata dia gak ada juga, kalau misalkan dia benaran temanku, kalau pun dia ke toilet atau ke kantin pasti tasnya ada di dalam kelas di simpan di kursinya.

Dia duduk di tangga gak pakai tas kan. Dari situ aku mulai merasa gak enak, masih pagi juga ya sudah aku diluar saja sambil tunggu teman-teman yang lain datang. Biasanya aku langsung di kelas bersih-bersih, tapi karena ada “dia” duduk di tangga terus cepat banget hilangnya, aku lebih suka tunggu teman diluar kelas saja *hehe. Oke sekian dulu cerita dari aku dan maaf kalau gak seram.

Sri Regina Deviany

Sri Regina Deviany

Suka dengan cerita cerita mistis tapi terkadang penakut :D

All post by:

Sri Regina Deviany has write 3 posts

Please vote Jadi yang Duduk itu Siapa?
Jadi yang Duduk itu Siapa?
2.7 (54%) 10 votes