Jadi yang Tadi itu Siapa?

Halo sobat KCH. Kenalkan nama aku Sezgina Fradah kalian bisa panggil aku gina. Ini adalah pertama kalinya aku berbagi cerita nyataku pada kalian. Kita mulai saja ya. Tahun 2011 yang lalu, ketika itu aku masih SMA kelas 2 dan itu pertama kalinya aku berpacaran, sebut saja nama pacarku kala itu Vino. Vino ini adalah kakak kelas aku di SMA. Ketika itu aku dan Vino baru menjalin hubungan pacaran sekitar 5 bulan, tapi ia sudah mengenalkan aku pada kedua orang tuanya.

Ini pertama kalinya aku bertemu dengan orangtua Vino dan juga pertama kalinya aku melihat hantu. Jadi ceritanya begini. Di sekolah Vino bilang kalau ia mau ngajak aku ke rumahnya untuk bertemu kedua orang tuanya mendengar itu aku terkejut dan awalnya aku gak mau karena malu tapi setelah di bujuk Vino akhirnya aku luluh. Malam hari Vino menjemput aku dengan mobilnya.

loading...

Satu jam tidak terasa perjalanan, akhirnya aku sampai di rumahnya, rumahnya besar tingkat dua dan halamannya luas. Ini juga pertama kalinya aku datang ke rumahnya sebelumnya aku dan dia pacaran hanya di sekolah, cafe dan di taman. Aku pun di persilahkan masuk olehnya dan bertemu dengan kedua orang tuanya. Orang tuanya sangat baik dan asik untuk di ajak ngobrol. Banyak sekali yang aku ceritakan kepada mereka.

Tiba-tiba aku kebelet ingin buang air kecil dan permisi mau kebelakang. Vino menunjukkan arah toiletnya. Aku segera pergi ke toilet tapi anehnya toiletnya gak jumpa-jumpa padahal Vino tadi nunjuk arahnya gampang sekali, akhirnya aku mondar-mandir gak menentu hanya untuk mencari toilet. Ada perasaan menyesal juga, kenapa aku gak minta di antar saja oleh Vino dari pada begini.

Tapi aku tetap berusaha nyari. Ketika aku menyerah karena toiletnya susah sekali di cari dan berniat ingin minta tolong sama Vino untuk di antar tiba-tiba Vino sudah ada di belakangku tapi anehnya dengan keadaan yang berbeda, wajahnya pucat sekali, badannya dingin seperti air es, dan matanya merah.

Aku sedikit terkejut melihatnya dan dia mengantar aku ke toilet. Di dalam toilet aku sempat berpikir “kok bisa aku kesusahan cari toiletnya padahal tadikan Vino nunjukinnya mudah saja dan kenapa wajah dan badannya aneh terus aku tanyain dia malah diam saja, aneh”.

Gara gara memikirkan yang tadi tiba-tiba bulu kudukku berdiri sendiri dan segera aku keluar dari toilet dan langsung menuju ruang tamu. Tidak berapa lama setelah aku kembali ngobrol dengan orang tuanya Vino, akhirnya aku pamit pulang karena sudah kemalaman. Vino juga pamit untuk mengantarku pulang. Ketika berada di perjalanan pulang aku mengobrol dengan Vino.

A: adalah aku
V: adalah Vino

A: yank, kamu kok sudah gak pucet?
V: pucat apanya?
A: tadi wajah kamu kan pucat, mata kamu merah, terus aku pegang badan kamu dingin banget macam es. Tapi ini kok kamu nampaknya segar bugar. Gak kayak tadi.

V: apaan sih kamu. Perasaan kamu saja.
A: gak loh yank. Ini bukan perasaanku. Benaran, tadi kamu aku kira sakit.
V: kamu lihat aku seperti itu, kapan?
A: ya ampun yank. Kamu lupa? tadi loh waktu aku nyari toiletnya dan tiba-tiba kamu ada dibelakang aku yang aku tanyain tadi kamu diam saja. Terus kamu nunjukan toiletnya. Untung ada kamu. Dari tadi aku susah banget nyari toiletnya sampai mutar-mutar.

V: ini, kamu dengar ya. Yang pertama aku gak ada dibelakang kamu saat kamu mau ke toilet, yang kedua toiletnya itu gampang di cari, kan tadi aku sudah bilang arah toiletnya terus saja kemudian belok kanan persis ada di sebelah tangga mau ke lantai dua, siapapun mudah menemukannya ngapain kamu sampai mutar-mutar dan yang ketiga, waktu kamu permisi ke toilet aku lagi ngobrol sama orang tuaku di ruang tamu. Sampai selesai pun kamu, aku masih ada di ruang tamu. Kan kamu lihat sendiri.

Mendengar penjelasan dari Vino sendiri, aku pun kaget setengah mati. Ya ampun, jadi yang tadi itu siapa? Maaf ya kalau cerita aku ini kalian rasa kurang seram, tapi inilah yang aku alami. Semoga kalian suka membaca ceritaku, sekian.

Fiolin Fradah

sezgina Fradah

Thank you for reading my stories. Thank you for liking my stories Thank you so much... Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur...

All post by:

sezgina Fradah has write 94 posts