Jaga Warnet

Assalamualaikum wr, wb. Salam buat kak gina, kak yain, kak bismi, andi, adymas, dan member-member lainya, sudah lama aku nggak posting cerita dikarenakan aku sibuk memikirkan acara perpisahanku. Kali ini aku akan menceritakan kejadian aneh saat menjaga warung internet (warnet), kejadian ini terjadi pada tanggal 13 mei 2017 ya pada saat malam minggu kemarin.

loading...

Saat itu aku datang ke warnet pukul 20.00 saat sampai diwarnet pemilik warnet itu bicara padaku “Ji, kamu bisa gak jaga warnet sampai jam tiga pagi? Nanti aku kasih upah sama kutambahin waktu membermu, aku ada acara soalnya”. Lalu aku menjawabnya “siap mas, dengan senang hati” lalu dia pergi. Aku langsung masuk ke warnet dan duduk ditempat operator.

Lalu pada jam 10.00 ada wanita berwajah pucat mengenakan jaket dan celana jeans. “Ada apa mbak? Mbak mau main?” tanyaku, lalu dia hanya mengangguk saja, dan dia berjalan menuju bilik nomor 9. “Mau main berapa mbak?” tanyaku lagi, dan dia menunjukan jarinya, dia menunjukan 2 jarinya dan aku memberinya waktu 2 jam. Waktu menunjukan pukul 23.00 dan warnet mulai ramai, saat sudah hampir penuh temanku berkata padaku “Ji, aku mainin nomor 9 ya?”. Dan aku jawab “nomor 9 masih lama”. Dan dia menjawab lagi “siapa sih yang main?”.

“Cek saja sendiri”. Lalu dia berjalan mendekati bilik nomor 9, dan dia berkata “gak ada yang mainin ji, aku mainin saja ya, tambahin 2 jam nanti aku bayar”. Dalam batin aku bertanya “siapa ya orang tadi”. Saat aku melihat keluar aku melihat perempuan tadi, tapi wujudnya sudah beda sekali, kepalanya penuh dengan darah, tanganya yang kanan buntung.

Lalu aku mengarahkan pandanganku ke monitor, saat sudah jam 03.00 pemilik asli pulang. Lalu aku pamit pulang dulu dan dia menjawabnya “upah kamu besok saja ya” lalu aku menjawab “ya, terserah”. Di saat perjalanan pulang aku mencium bau yang menyengat, saat aku melihat spionku ternyata wanita itu memboncengiku, aku langsung menghentikan motorku dan berkata “kenapa kamu mengikutiku?”.

Dan wanita itu sudah hilang, lalu aku melanjutkan perjalanan pulang. Selesai. Oh ya warnet ini terletak didekat waduk mulur yang terkenal dengan siluman ular raksasanya *haha. Wassalamualaikum wr, wb.

BAYU Aji

Bayu aji

Kalo baca kch jangan malam malam,nanti ada yang nemenin lho.

All post by:

Bayu aji has write 11 posts