Jahatnya Hantu Penunggu Warung Bulikku

Hallo kak john dan semua penghuni di kerajaan KCH, ketemu lagi deh dengan saya nona agata yang cantik sekali. Maaf ya karena beberapa hari yang lalu aku lagi sibuk kuliah nih. Ada yang kangen dengan aku tidak. Di cerita yang ke 18 ini aku akan bercerita tentang hantu penunggu rumah makan padang patran punya tante yang angker di kota Jogja. Kenapa angker ya? Pasti kalian penasaran kenapa tempat ini angker kan. Yuk kita simak saja di TKP *cekidot.

Jadi pada tahun kemarin tepatnya bulan desember entah itu tanggal berapa dan jam berapa, saya dan keluarga lagi menginap dirumah bulik saya yang bernama bulik tanti. Nah ketika saya disana bulikku berkata kepada saya “begini, bulik kan punya warung tapi warungnya selalu ada masalah, masalahnya tuh selalu ada karyawan yang mencuri uang dimeja kasir dan lain-lain, kamu mau tidak besok pagi jam 6 ikut bulik ke warung padang patran sekalian menerawang tempat itu”.

Lalu kataku kepada bulik “baik bulik saya akan melaksanakan perintah bulik” setelah saya berkata begitu, kemudian saya pun bergegas untuk tidur. Nah keesokan harinya saya bangun pukul 7 pagi, setelah itu saya pun bergegas untuk mandi, setelah selesai mandi saya pun langsung ganti baju dan sisiran, setelah itu saya, bulik dan anaknya yang bernama mbak hita kemudian pergi kewarung padang patran menggunakan mobilnya mbak hita. Nah ketika sampai disana saya pun diajak sama bulik untuk berkeliling diwarung itu.

Lalu yang pertama saya diajak menuju kamar mandi belakang, disana saya melihat sosok tangan dan hantu pocong. Lalu yang kedua saya diajak menuju lantai dua yang digunakan sebagai kamar untuk para karyawan, nah kalian tahu disana hawanya panas sekali, disana saya juga melihat sosok wewe gombel yang mempunyai kuku panjang, dan juga genderuwo negative yang siap mencekik para karyawan disana.

Kemudian saya dan bulik turun lagi untuk menuju dapur, nah didapur saya melihat ada arwah korban gantung diri. Setelah itu saya dan bulik kembali lagi menuju ruang depan. Nah disebelah ruang depan ada ruang cuci piring yang dijaga genderuwo negative. Di situ banyak sekali kejadian aneh lho. Setelah itu saya melihat ruang depan disana ada sosok anak kecil, nah sosok anak kecil disana sering menggangu karyawan cewek lho.

loading...

Tapi untungnya diwarung padang patran itu masih ada tiga sosok positive lho. Sosok positive pertama berada diruangan shalat sosoknya berupa kakek tua berbaju serba putih dan berjenggot panjang sampai kaki. Sosok positive kedua ada dikamar mandi depan, sosoknya berupa kuntilanak. Dan yang ketiga sosoknya berada dihalaman parkir, sosoknya tuh berupa buto ijo. Nah terbayang nggak betapa seramnya penunggu warung tersebut, akhirnya bulikku memanggil romo untuk memberkati warung itu dengan air suci. Sekian dan terima kasih salam KCH.

Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 085646812975 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 34 posts