Jangan Baca Cerita Hantu Nanti di Hantui

Halo sahabat KCH, ini ke dua kalinya saya mengirim cerita. Sebenarnya cerita ini, saya alami kemarin malam. Dari pada kelamaan saya langsung saja ke inti cerita. Waktu malam itu, saya sengaja membaca cerita seram, saya cari di KCH waktu itu saya ketemu cerita seram.

loading...

Pas baca cerita itu tiba-tiba tangan saya dingin, padahal ceritanya cuma misteri. Malam itu saat saya sedang asyik membaca cerita, telinga saya mendengar suara “inalilahiwainailaihirajiun, dan ternyata ada yang meninggal dunia, rumah orang yang meninggalpun tak jauh dari rumah saya sendiri”.

Malam saat itu ibu saya berkata, dalam bahasa jawa “ojo moco cerito setan wae nek pamane dirohi setan yo, lagi reti !” jika diartikan (jangan baca cerita hantu terus nanti kalau ditemui hantu ya, baru tau!). Saya tak menghiraukan ucapannya ibu saya, karena saya tau kalau ibu saya bilang begitu biar saya hemat kuota. Saat itu, ibu saya menyuruh untuk menutup toko, saya kalau disuruh ya menurut saja.

Saat saya ingin menutup pintu toko, saya melihat ada bayangan di dekat rumah orang yang baru saja meninggal. Tersontak saya kaget karena melihat hal tersebut, akhirnya saya percaya pada ibu saya tentang hal tersebut. Walaupun awalnya saya mengira itu hanya mitos. Terima kasih, kalau ada cerita misteri atau cerita nyata yang saya alami akan saya bagikan.
Facebook: Dyah N. S
Twiter : DyahAyuN10

KCH

Dyah Ayu Novitasari

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Dyah Ayu Novitasari has write 2,704 posts

Please vote Jangan Baca Cerita Hantu Nanti di Hantui
Jangan Baca Cerita Hantu Nanti di Hantui
Rate this post