Jangan Dengar Sendirian

Jangan pernah dengar N******** ini sendirian, mungkin banyak disepelkan namun, tagline ini bukan tanpa alasan. Radio ini memang tidak main-main menyajikan cerita seram seperti halnya sebuah website bernama KCH atau kumpulan cerita horor ini yang selalu diisi dengan cerita seram yang membuat bulu kuduk merinding. Memang, aku adalah penikmat cerita seram yang selalu aku baca atau dengar setiap malamnya apalagi kalau malam jumat adrenalin serasa terpacu untuk mendengarkannya.

Tapi, tidak untuk malam itu. Saat itu jam 10 malam aku mengutak-atik dokumen audio cerita yang telah aku download didalam USB yang aku colok di televisi ruang keluarga, saat itu orang tua dan adik-adikku sudah tidur. Sengaja aku gelapkan lampu agar menambah suasana seram. Saat tiba ke cerita ketiga tentang seorang pria yang bertemu kuntilanak dikostannya tiba-tiba aku mendengar seperti seorang pria bersuara berat berteriak tepat ditelingaku.

Sontak, aku kaget dan melihat ke sekeliling. Tidak ada siapa-siapa disana dan menjadi takut untuk melanjutkan cerita tersebut jadi aku matikan televisi mencabut USB dan pergi kekamar lalu tidur. Tapi, belum lama aku tidur aku terbangun mendengar suara berisik dari atap plafon, aku coba untuk kembali tidur tapi tidak bisa. Beberapa kali aku mencoba tetap tidak bisa, akhirnya aku duduk sambil dengan saksama mendengar apa sebenarnya yang menjadi sumber dari suara itu.

loading...

Aku menerka bahwa itu tikus atau sejenisnya. Tapi anehnya suara itu sepertinya berbeda dengan suara tikus. Kalau tikus biasanya bersuara seperti plastik namun, ini seperti ketukan. Aku heran bercampur bingung dengan suara itu. Suara itu tidak henti-hentinya mengganggu waktu tidurku. Aku jadi kesal dan memutuskan untuk keluar kamar. Baru mau membuka pintu kamar tiba-tiba ada suara ketukan didepan pintu, kaget aku jadi mengurungkan diri membuka pintu kamar.

Pintu itu kembali diketuk. Aku mengintip dari bawah celah pintu tidak ada kaki ygan terlihat menapak. Karena takut aku berusaha kembali tidur sambil menyetel lagu dari ponsel menggunakan headset. Akhirnya aku tertidur hingga siang hari. Jadi bagi para pembaca KCH sekalian, ini bukan sekedar peringatan. Jangan pernah baca ini sendirian!

Anita Hudson

Anita Hudson

Weird female creature

All post by:

Anita Hudson has write 3 posts

loading...