Jangan ke Kamar Mandi Berdua

Namaku Fina, aku adalah orang yang gak percaya sama hantu atau lainnya. Aku mempunyai 2 teman dekat bernama Thiyya dan Siska. Pada saat itu kelas kami mengadakan tur ke puncak, kami sangat senang. Sesampainya di sana, kami pun menginap di sebuah villa dekat kebun teh. Hari pun cepat berlalu. Aku pun bersiap siap mandi sebelum pulang.

Sebenarnya aku sudah merasa ada yang aneh dengan villa ini karena pemilik villa berpesan untuk tidak ke kamar mandi berdua. Walaupun ada peraturan itu aku tetap melanggarnya. Aku pun mengajak Siska untuk mandi bersama. Dia pun mau mandi bersamaku. Saat di dalam kamar mandi aku pun menghadap dinding kamar mandi dan siska menghadap pintu.

Kami pun mandi bersama. Saat aku hendak ingin memakai sampo, Fina sedang gosok gigi. Aku pun memakai sampo itu. Tapi aku sangat heran karena rambutku tidak basah sama sekali. Sedangkan Fina belum memakai sampo. Aku pun menoleh ke arah belakang. Seketika aku pun teriak dengan keras. Yang aku lihat bukanlah Siska.

Tetapi seorang wanita berbadan besar berambut panjang dengan kulit hitam yang mengeluarkan darah dari mulut dan matanya. Saat itu juga, aku kabur dari kamar mandi dengan hanya memakai kain handuk. Siska pun bingung melihatku. Aku pun menangis terjerit-jerit. Siska menanyakan kepada ku apa yang terjadi. Aku pun menceritakan semuanya. Siska dan Thiyya pun kaget dan bingung. Pada saat itu lah aku tidak mau ke kamar mandi berdua.

loading...

Share This: