Jangan Lihat Kolong Tempat Tidur Saat Jam 12 Malam

Hai, namaku Nalia (21). Sebelumnya aku sudah pernah membagi kisahku di KCH yang berjudul “Darah“. Aku sengaja menggunakan punya Sezgina Fradah, karena aku disini hanya punya 2 kisah nyata. Jangan pernah lihat kolong tempat tidur saat jam 12 malam. Aku sarankan kepada reader KCH. Kalau kalian tidak mau melihat sesuatu yang tersembunyi dibawah kolong tempat tidurmu. Ingat. Mereka ada.

Kejadian ini tahun lalu, ketika malam hari tepatnya malam rabu. Memang biasanya malam yang mistis itu diyakini adalah malam jumat, tapi mereka kalau muncul tidaklah pernah melihat hari atau waktu. Kapanpun, dimanapun, hari apapun. Bila mereka mau muncul. Mereka pasti akan datang menemuimu. Aku terlahir dari dua bersaudara, aku memiliki kakak laki-laki bernama Sandy.

Malam itu jam 10, kedua orang tuaku, aku dan kak Sandy pada masuk kekamar masing-masing. Sebelum tidur, aku biasanya ngecek instagram, beranda facebook atau juga search digoogle tentang kecantikan. Tapi, malam itu aku malah search digoogle bukan tentang kecantikan, melainkan search tentang tempat-tempat dirumah yang disukai setan. Di situ ada beberapa tempat yang biasanya disukai setan.

Kamar mandi, lemari, dan lainnya. Dari segitu banyaknya salah satu ada yang menyebutkan dibawah kolong tempat tidur. Membaca itu, aku jadi sedikit takut. Soalnya tempat tidurku itu lumayan tinggi, dan manusia bisa masuk dikolong itu. Jadi sesudah membaca itu, aku langsung tidur. Saat saat jam 12 keatas, aku terbangun dari tempat tidur karena aku merasakan hal aneh saat tidur. Seperti ada suara. Tapi dari mana? Aku mendengarkan saja suara aneh itu.

loading...

Seperti suara mendehem-dehem (*khem-khem). Tadinya aku kira itu kak Sandy, karena kamar kami bersebelahan. Saat aku tegur “kak, kak, kak Sandy. Apa itu kau? Malam-malam kok mendehem-dehem?” tapi, kak Sandy gak menjawab. Kemudian aku balik tidur lagi. Dan aku dengar suara batuk (*khuk-khuk), kemudian suara nangis *hihi, hihi. Aku dengarkan saja suara itu.

Tapi rasanya kok seperti dibawah kolong tempat tidurku. Saat aku ingin melihat kolong tempat tidur, tiba-tiba lampu dikamarku mati. Aku pun mengurungkan melihat kolong dan langsung mencoba menghidupkan tombol lampu, ternyata hidup. Aku kira lampu PLN yang padam. Ternyata, lampuku saja yang mati. Ketika sudah terang kembali, dan saat aku mau menaiki tempat tidurku, kakiku ada yang mencakar.

Aku terkejut dan kesakitan. Aku lihat kakiku sudah lebam bekas cakar. Aku sangat takut untuk turun dari tempat tidur. Tak berapa lama, aku dengar kembali suara mendehem dan suara tangis. Asalnya tak salah lagi. Dari bawah kolong tempat tidur. Karena aku sunguh penasaran, secara perlahan-lahan, aku lihat kebawah kolong tempat tidur (aku tetap diatas tempat tidur, kepalaku aku julurkan kebawah untuk melihat kolong), dan aku melihat ada sebuah kaki putih pucat yang melayang disamping tempat tidurku dan pastinya dia ada dibelakangku.

Secara perlahan-lahan aku menegakkan kepalaku, dan setelah kepalaku tegak, secara perlahan-lahan aku mengarahkan kepalaku untuk melihat kebelakang. Ah! Tidak ada apa-apa. Syukurlah. Batinku. Saat aku kembali menghadap posisi kepalaku kedepan yang sejajar dengan badanku tadi dan. Ah! Astaga! Kepala wanita itu terpisah dari tubuhnya. Sekian.

Fiolin Fradah

Sezgina Fradah

Thank you for reading my stories.
Thank you for liking my stories
Thank you so much…
Terimakasih,Thank you,Arigato gozaimasu, kamsahamnida,Xie-xie,Merci bien,Dankejewel,Matur nuwun,Tarimo kasih,Hatur nuhun,Bujur…

All post by:

Sezgina Fradah has write 94 posts

Please vote Jangan Lihat Kolong Tempat Tidur Saat Jam 12 Malam
Jangan Lihat Kolong Tempat Tidur Saat Jam 12 Malam
Rate this post