Jangan Lupa Tutup Pintu Sayang

Hai perkenalkan namaku athina apriliyya, panggil saja aku dengan nama athina saja ya, jadi waktu itu disaat umurku masih 9 tahun, aku baru saja pulang dari sekolah. Karena ada masalah di sekolah, jadinya aku pulang malam sekitar jam 8 malam dan saat itu aku sudah mengantuk sekali dan ingin segera tidur.

Lalu ibuku bilang kepadaku untuk jangan lupa tutup pintunya sayang. Karena aku sudah sangat mengantuk, jadi aku lupa dan membiarkan saja pintu nya terbuka. Lalu disaat tepat hampir jam 12 malam, aku pun terbangun dan aku melihat pintu kamarku sudah tertutup dengan sendirinya.

Aku sangat kaget, melihat pintu tersebut telah tertutup. Karena sudah tidak kuat ingin buang air kecil makanya aku langsung pergi ke toilet dan disaat aku kembali lagi untuk tidur. Aku mulai mendengar sebuah suara seperti bilang “jangan lupa tutup pintunya sayang”. Aku pikir itu suara berasal dari ibu, tapi saat aku membuka mata.

Aku melihat sesosok perempuan yang berambut panjang dengan mukanya hancur dan sedang hamil dengan tusukan pisau di kepala. Aku berteriak dengan sangat kencang dan tidak lama kemudian aku pingsan. Saat aku sadar, aku sudah berada di rumah sakit dan aku bertanya kenapa aku ada di sini. Katanya aku pendarahan di kepala semenjak itu aku sering menutup pintu.

loading...

Share This: