Jangan Makan Anakku

Salam kenal namaku Lelly, aku ingin membagikan kisah nyata ini pada kalian para penggemar cerita horor. Pengalaman ini aku dapatkan ketika aku bekerja di salah satu pabrik plywood/kayu lapis di Malaysia. hari itu hari senin, suasana ditempat kerjaku begitu ramai, ada sekitar 850 orang pekerja meliputi laki-laki dan perempuan lalu dibagi menjadi 2 shift A dan B.

Dan yang perlu kalian tahu, disini ditempat kami bekerja banyak sekali kejadian-kejadian yang mengerikan, seperti banyaknya orang yang tiba-tiba kesurupan, suara aneh yang sering didengar ataupun seringnya orang yang melihat penampakan makhluk gaib disini, bahkan banyaknya kecelakaan mesin yang mengakibatkan jari atau bahkan ada tangan seseorang yang putus.

Hari itu berjalan seperti biasanya, sampai pada pukul 14.00 selepas rehat, ada seorang wanita setengah baya yang bernama ibu Rukmini berteriak histeris dan langsung lari tanpa memperdulikan sekitarnya, terlihat matanya melotot dan kemerahan, suaranya yang berubah sedikit agak berat. Kakinya yang terlihat berdarah karena terkena kayu dan besi disekitar tempatnya bekerja. Dia berteriak-teriak dengan buasnya sambil terus berlari ke halaman kantin yang jaraknya cukup lumayan jauh dari pabrik tempat kerjanya. sampai dihalaman tersebut dia terus berteriak dengan marahnya.

loading...

“siapa yang makan anakku?”.
“keluar kalian semua”.
“siapa yang telah memakan anakku keluar!”.

Shift malam masih di asrama untuk menikmati tidurnya, seketika itu juga langsung spontan keluar dan melihat siapa yang teriak diluar. Wanita itu terus berteriak dengan kalimat yang sama.
“keluar kalian!”.
“kenapa harus memakan anakku?”.
salah seorang dari kami bertanya, “siapa anak yang kau maksudkan?” Lalu dia menjawab dengan suara teriakan yang parau dan sambil menangis.

“kalian makan anakku, anakku yang kalian bunuh kemarin, anjing yang kalian bunuh adalah anakku!”.
“keluar kalian semua!”.
Saat itu juga semua orang mencari sesiapa saja yang telah memakan anjing tersebut, ada 9 orang yang telah mengaku ikut memakannya. Semua sudah berdiri ditengah-tengah halaman.
“kenapa kalian memakan anakku?”.
“apa salah anakku pada kalian?”.
“kalian tidak punya hati, kalian manusia jahat”.
“kalian akan menerima akibatnya”.
“kalian semua manusia lakn*t!”.

Ketika wanita itu terus berteriak dan marah, 9 orang itupun lalu meminta maaf padanya. 1 per 1 mereka minta maaf. setelah itu secara tiba-tiba wanita itu pingsan. Seminggu setelah kejadian tersebut, 2 dari 9 lelaki yang ikut memakan anjing tersebut hilang kesadaran, mereka sering berbicara sendiri bahkan mereka berteriak-teriak dan tertawa layaknya orang gila.

Mereka berdua dipulangkan oleh pihak perusahaan, satu dari mereka bisa sembuh dan satu lagi masih gila sampai detik ini saya menuliskan cerita ini, yang bisa kita ambil pelajaran dari cerita ini ialah jangan sekali-kali sembarangan memakan hewan yang kalian temui dimanapun kalian berada. Kalian juga tahu bahwa anjing bukan untuk dimakan karena haram hukumnya. Karena apa yang kalian lakukan akan selalu kalian pertanggung-jawabkan.

Terimakasih sudah mau membaca apa yang saya ceritakan, maaf jika penulisan cerita saya kurang, lain kali saya akan post lagi cerita nyata yang pernah saya alami sebelumnya. Sekali lagi terimakasih, fb: leally fee anggrainie dan ig: @leallycious.

Share This: