Jangan Ngemil di Malam Hari

Hai, perkenalkan nama aku mieke ini pertama kalinya aku post di sini. Langsung saja cerita yah. Jam menunjukan pukul 11:35 WIB, ayah dan ibuku sudah tertidur pulas di kamarnya, tapi aku tidak bisa tidur dikarenakan perutku tiba-tiba bergemuruh, mungkin tadi sore aku belum makan. Singkat cerita aku lapar sekali dan aku melihat jam sudah menunjukan pukul sebelas malam lewat tiga puluh lima menit.

Tapi, aku sudah terlanjur lapar dan aku pun beranjak dari tempat tidur menuju ke dapur. Setelah sampai ke dapur makan dan setelah makan aku sempatkan untuk ngemil dulu sambil menonton tv kesukaanku. Tapi, disaat aku sedang memakan kripik, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dapur bagian belakang. Mungkin itu suara angin yang menggerak-gerakan pintu dan menimbulkan suara, tapi aku tidak menghiraukan suara itu dan melanjutkan hobiku di depan tv.

Tapi, makin lama suara itu makin jelas dan makin kencang, dan kemudian aku bergegas mengecek keadaan di luar. Tapi sesampainya di depan pintu tiba-tiba bulu kudukku merinding dan aku menemukan sepucuk surat di bawah pintu tersebut. Mungkin ada orang yang sedang iseng ngerjain aku malam ini. Tapi siapa yang menaruh surat ini di bawah pintu, kan ini sudah malam.

Lalu aku membuka suratnya, tiba-tiba aku menjadi merinding ketika aku melihat ada sebuah foto. Aku lihat fotonya dan ternyata foto itu penampakan hantu perempuan berambut sepinggang, memakai baju tidur terusan warna putih dengan motif gambar bunga kecil-kecil berwarna merah. Tapi yang aku herankan perempuan itu membawa sebuah gunting kecil di tangan kirinya dan di tangan kanannya membawa sebuah silet.

Lalu aku menemukan surat dibawah fotonya itu dan kubaca surat itu, berisi kata “Tunggu aku, jam sebelas malam di belakang pintu rumahmu”. Seketika saja bulu kudukku merinding, ketika aku melihat sesosok bayangan putih persis seperti yang ku lihat di foto yang ku pegang. Lalu perempuan itu menggunting rambutku dan mulai menyilet pipiku sampai berdarah banyak.

loading...
KCH

Dawaini akustika

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dawaini akustika has write 2,691 posts