Jangan Nonton TV Sendirian

Halo kenalkan nama saya hendry saya akan menceritakan kejadian pengalaman aku waktu itu. Pada waktu maghrib, aku baru selesai sembahyang dan ayahku berkata “ayah dan ibu mau pergi kerumah nenek, kamu jaga rumah ya nak” mendengar itu aku menjawab “ya”. Saat orang tua saya pergi, saya langsung nonton TV karena acara malam selalu asyik, sesudah 3 jam berlalu dan jam pun sudah menunjukan pukul 21.45 malam.

Saya mulai merasa lapar, langsung gak pake lama saya nyeduh pop mie goreng, disaat saya mengaduk pop mie tiba-tiba volume TV jadi besar dan itu membuat saya kaget, saya langsung cepat-cepat mengecilkan volume TV tetapi itu tak berfungsi sama sekali. Padahal sudah menunjukan angka 0 volumenya tapi tetap berisik. Saya langsung mematikan TV, entah rusak atau semacamnya.

5 menit kemudian saya kembali menyalakan TV tidak berisik lagi ternyata, sambil makan pop mie dan sambil nonton TV kejadian tadi aku lupakan. Disaat sedang asyiknya saya menonton TV dan makan, saya seperti mendengar suara ketawa perempuan, seperti ini “hihihi”. Saya langsung diam dan berpikir, suaranya seperti suara handphone tetapi agak berbeda, saya memberanikan diri ke kamar melihat hp ternyata tidak ada hp.

loading...

Dan saya baru ingat saya meninggalkan nya di rumah om ku, saya agak heran dengan suara tadi dan aku ingin mendengarkannya sekali lagi, pada saat aku mengecilkan volume TV tiba-tiba aku mendengarnya, ternyata suaranya berasal dari TV. Saya sangat takut sehingga saya pergi ke kamar dan tak sengaja ku buang mie nya ke lantai. Selama TV nya menyala suaranya pun tidak berhenti. Part 1 selesai dan dilanjutkan part 2.