Jangan Nyanyi Lagu Lingsir Wengi

Assalmualaikum, kenalin namaku Isma, langsung cerita aja nih. Aku kan lagi ngobrol-ngobrol tuh sama teman-temanku, mereka itu cerita enggak boleh nyanyi lagu lingsir wengi berulang-ulang. Aku gitu lah bandel di bilangin, setelah pulang sekolah aku langsung download tuh lagu lingsir wengi terus aku hafalin liriknya.

Nah pas aku mau tidur, pintu kamarku kayak ada yang buka. Aku ya biasa aja, aku pikir ya cuma angin kencang biasa aja. Nah pas aku merem itu, entah aku itu kebayang ada kuntilanak yang duduk di atas lemariku. Aku buka mata ternyata gak ada, aku merem lagi dan ada lagi sosok itu.

Aku ulangin tuh mataku merem melek, merem melek. Sampai tengah malam aku gak bisa tidur, keadaan di rumahku juga sepi karena sudah pada tidur. Aku pandang jendela kamarku ternyata ada mata merah yang lagi ngintip aku tidur. Aku lari terbirit-birit sambil teriak-teriak ibu bapak pun bangun untuk ngecek ada apa dengan aku.

Aku pun cerita sama orang tuaku kalo aku tadi lihat sesuatu mengerikan, di balik kaca jendela kamar. Langsung ibuku tanya pasti ada sebabnya. Aku pun jawab, aku tadi nyany lagu lingsir wengi. Ibuku berkata lagi “Ora ilok” kata ibuku. Setelah itu aku di bujuk untuk tidur di kamarku dengan di iringi ayat kursi dari rekaman hp. Dan aku pun tertidur pulas. Begitulah ceritaku, misalnya ceritaku ini kurang serem maaf ini cuma pengalamanku saja, wassalamualaikum.

loading...

Share This: