Jangan Pernah Bermain Uji Nyali

Hai sobat KCH, nama saya Andrew. Ini adalah ceritaku yang ke-3 dengan judul jangan pernah bermain uji nyali, ok mulai. Pada saat itu tepat jumat kliwon kami bersepakat untuk ber uji nyali di museum yang pernah terjadi suatu pembunuhan kata temanku. Kami sudah mempersiapkan kamera CCTV di pojok-pojok ruangan yang kami mau lewati.

Waktu pun tiba, bersama-sama kami pergi menuju museum tersebut. Lalu kami memulai mengundi dengan cara bermain “HomPimPa”. Dan temanku dapat yang ke-1, lalu aku yang ke-2. Setelah sekian lama menunggu teman kami (sebut saja Andi) tapi dia tidak pernah keluar lagi. Lalu kami segera periksa handphone kami untuk men setting CCTV nya.

loading...

Dan semua ruangan sudah di periksa satu persatu, teman kami tetap tidak terlihat, lalu kami periksa  dan lihat dari CCTV, satu ruangan lantainya penuh darah dan ada seorang perempuan yang sedang berdiri disebuah ruangan sambil membelakangi kami. Melihat perempuan itu kami langsung kaget dan cepat pulang ke rumah.

Pagi harinya kami kembali ke museum, untuk mencari andi. Namun tetap hasilnya nihil, kami tidak tau apa yang telah terjadi kepada teman kami, andi. Sekian cerita dari saya, dan maaf jika kurang seram. Jangan coba-coba bermain uji nyali karena berbahaya untuk kita! Terima kasih sudah baca ceritaku ini.

Share This: