Jangan Pernah Menantang Dia

Hei all ketemu lagi nih sama aku. Oke sobat KCH kita langsung saja! Kejadian ini sekitar 5 tahun lalu di Palembang saat aku kelas 1 SMA. Waktu itu aku sering menginap di rumah mbakku yang hanya berbeda rukun tetangga (RT) dengan kami. Di daerah dia banyak orang yang lagi hamil muda dan hamil tua. Tetangganya cerita bahwa anak pertamanya mendengar tangis seorang perempuan tengah malam.

Ada lagi yang mendengarnya tertawa dan ada pula yang melihatnya. Mereka bilang matanya merah, giginya runcing seperti taring dan wajahnya hancur. Mendengar itu semua aku pun penasaran dan ingin melihatnya. Jam 7 malam aku datang ke rumah mbakku. Saat itu ada suaminya yang sedang bersih-bersih halaman rumah. Aku ngobrol ngalur-ngidul dengannya tentang primadona alam gaib tersebut.

Tak terasa sudah jam 9 malam. Aku duduk di bawah pohon lalu berkata “mana tuh kuntilanak kok gak kelihatan!” Aku melihat ke arah rumah tetangganya yang memiliki gudang kosong di lantai 2 dan halaman belakang yang di penuhi dengan pohon pisang dan pohon pinang. Tidak lama kemudian dia benar datang. aku melihat dengan nyata dan jelas di depan mataku, dia berjalan di antara pohon-pohon itu dengan baju putih dan rambut panjang yang menutupi muka.

Aku hanya terpaku dan tak bisa berbuat apapun. Tak lama dia terbang ke atas dan hilang begitu saja. Nah sobat KCH jangan pernah menantang makhluk sejenisnya karena mereka tak pernah berada jauh dengan kita! Nantikan kisah lainku karena sangat banyak kisah misteri yang ku alami, karena banyak orang yang bilang bahwa aku indigo. Tapi tidak bagiku!
My pin: D51B05F4

loading...

rahmad kurniawan

gua baik kalo lu baik
gua jahat kalo lu jahat

All post by:

rahmad kurniawan has write 12 posts

Please vote Jangan Pernah Menantang Dia
Jangan Pernah Menantang Dia
Rate this post