Jangan Sombong

Hai semua kita ketemu lagi, untuk admin sorry nih kalau ditulisanku banyak yang harus diedit. Oke langsung kecerita saja. Kisah ini dialami oleh adik sepupuku (ijat) saat dia lagi sekolah di Palembang pada tahun 2013 entah bulan berapa. Selama ini dia tidak pernah percaya dengan cerita-cerita mistis dirumah kakak perempuanku.

Sedikit gambaran kakakku seorang indigo dan rumahnya tidak jauh dengan rumah orang tuaku. Daerah rumahnya masih banyak hutan dan dikenal cukup menyeramkan. Waktu itu entah malam apa dan jam berapa ijat main kesana seorang diri. Kakakku bercerita tentang kejadian-kejadian janggal dirumahnya. Tapi ijat hanya tertawa dan tidak percaya.

Kemudian dia bertanya pada kakakku bisakah membukakan mata batinnya. Kakakku memastikan dia apakah sanggup/tidak. Tapi dengan rasa penasarannya dia pun menjawab sanggup. Kemudian kakakku menyuruhnya menutup mata. Setelah ijat membuka mata dia berkata dengan nada sombong “mana tidak ada yang aku lihat”. Kakakku menyuruhnya untuk melihat kearah yang ditunjuknya.

Setelah dilihat sontak ijat langsung teriak dan menutup mata dengan tangannya dan bilang “aku gak sanggup tolong tutup lagi mata batinku”. Dan setelah ditutup kakakku bertanya “apa yang kamu lihat?” aku melihat disamping lemari kaca ada seorang wanita bertubuh tinggi berlumuran darah, wajahnya hancur, matanya melotot dan mata satunya lepas tapi masih menggantung.

Giginya runcing dan dia menatap tajam kearahku sambil tersenyum lebar. Setelah kejadian itu ijat percaya dan berkata “aku tidak mau lagi melihat hantu”. Bahkan sampai sekarang ijat masih takut jika kerumah kakakku lagi. Sekian. Maaf kalau gak seram dan yang mau temanan.
Pin: D51B05F4

loading...

rahmad kurniawan

gua baik kalo lu baik
gua jahat kalo lu jahat

All post by:

rahmad kurniawan has write 12 posts

Please vote Jangan Sombong
Jangan Sombong
Rate this post