Jangan Tidur Lebih Dari Jam 11 Malam

Hai namaku Nimas, aku akan menceritakan tentang kota yang di tinggalkan oleh eyangku. Saat libur sekolah semester 2 aku pergi ke rumah eyangku di kota b sampai di sana aku mengetuk pintu rumah eyangku. Lalu ada yang membukanya tapi yang membukanya bukan eyangku melainkan bibiku. Lalu aku dipersilahkan masuk dan bibiku juga memperlihatkan kamar ku.

Lalu aku pun keluar kamar untuk bertemu dengan eyangku ternyata eyangku sedang makan bubur sambil nonton tv. Lalu aku bersalaman dengan eyangku dan setelah jam menunjukan pukul 22.45 malam eyangku bilang aku harus tidur cepat dan tidak boleh tidur lebih dari jam 23.00 malam. Aku pun menuruti perkataan eyangku karena aku kira agar aku tidak bangun kesiangan.

Lalu keesokan harinya aku bangun kesiangan tapi eyangku tidak bilang apa apa. Akhirnya aku bertanya kepada eyangku, “eyang kenapa aku di suruh tidur gasik (lebih awal) biasanya juga aku tidur jam dua belas malam?”. Lalu eyangku berkata “nggak apa apa cu”, tapi aku rasa eyang merahasiakan sesuatu dariku. Lalu aku bertanya lagi dan akhirnya eyang menjawab jujur.

loading...

Katanya dulu ada seorang wanita yang bunuh diri karena cintanya bertepuk sebelah tangan dan dia bunuh diri dengan cara minum minuman keras. Dan minuman keras itu di campur dengan racun tikus dan dia mengikat perutnya dengan erat sekali sampai ususnya keluar, dan warga menemukan wanita itu sedang terbaring lemah tidak bernafas. Dan dia meninggal pada pukul 23.00 malam dan bila ada orang yang tidur lebih dari pukul 11 malam maka dia akan mendatangi rumahnya dan akan membunuhnya.

Share This: