Janin Korban Aborsi

Hay sobat KCH. Dwi datang lagi sudah sekian lama cuma baca-baca postingan kalian. Sekarang dwi yang akan cerita lagi ya dengan judul janin korban aborsi. Ini adalah cerita ketiga saya, sebelumnya berjudul “Siapa Ya?” dan “Legenda Hantu Kemamang”. Zaman semakin maju, gaya hidup pun semakin amburadul. Itulah yang tepat di katakan zaman sekarang. Kelakuan anak manusia yang tidak pernah luput dari khilaf dan dosa.

Sebut saja Pank nama pemuda (yang disamarkan). Bertempat tinggal di kota Tanjung Karang saat itu. Dia seorang bos metromini di sana. Dengan bermodal dari orang tua angkatnya dia sukses di usia muda. Edoy, toni, el dan riyan (mungkin nama ada yang salah), mereka adalah teman sekaligus partner kerja yang membawa metromininya. Setelah sehari mencari penumpang dan saatnya setoran ke bos pank, mereka asyik mengobrol kesana kemari di rumah pank.

Kadang pank memanggil mereka untuk menginap di rumahnya ketika orang tua angkatnya pergi keluar kota, atau kadang juga hanya sekedar menginap karena hari telah larut malam ketika mereka keasyikan mengobrol. Namun ada yang janggal suasana rumah pank. Para ke-4 temannya mengalami hal yang sama saat berada di rumah pank. Mereka ber-4 tidur bersama di ruang tamu dengan beralas tikar lantai.

loading...

Di saat tengah malam, edoy ingin sekali buang air kecil. Karena dia sedikit ragu untuk ke kamar mandi, akhirnya dia membangunkan salah satu temannya untuk menemani ke kebelakang. Namun setelah mereka kembali menuju tempat tidurnya. Alangkah heran, kakinya berasa seperti ada angin yang memutari kakinya, sehingga terasa dingin dan agak sulit melangkah.

Tapi setelah sampai di ruang tamu tempat mereka tidur, angin itu tiba-tiba memutar di tengah ruangan. Sontak semua pada bangun dan ketakutan, sehingga malam itu menjadi gaduh. Karena mendengar kegaduhan pank pun bangun dan melihat teman-temannya berada di pinggir atau ada yang di pojok tembok. Ada juga yang naik di kursi karena kaget dan ketakutan.

Tapi si pank tidak takut apapun. Dia malah meminta teman-temannya untuk tenang. Lalu angin itu menghilang. Akhirnya pank menyuruh mereka tidur kembali. Tapi mereka tidak mau tidur di situ, akhirnya mereka pindah tempat, ada yang di kamar pank ada juga yang di sofa. Tapi setelah kejadian itu mereka tidak mau lagi menginap di rumah pank.

Karena aura mistis sangat kental di dalamnya. Singkat cerita, di sela-sela mengobrol pank menunjukan sesuatu kepada temannya. Sebelum mereka menginap, pank hendak memperkenalkan anaknya yang berukuran mungkin bayi. Tapi tidak ada yang bisa melihat kecuali pank. Di sela-sela mengobrol anaknya tiba-tiba naik ke pangkuannya dengan manja. Si pank mengelus-elus sesuatu yang tidak terlihat oleh siapapun.

Pank berkata “ini dia anakku, dimana pun aku pergi dia selalu ikut” kata pank. Tentu saja para sahabatnya bengong dan serasa merinding. “Kalau aku tidur, dia masuk ke kamar dan mencari aku untuk di keloni” tambahnya lagi. “Dia aku kuburkan di depan pintu belakang rumah” katanya. Lalu dengan iseng, salah satu sahabatnya bertanya “lalu kemana ibunya?”. Ibunya di kabarkan sudah pindah ke kota bumi setelah pank dan pacarnya putus.

Kabarnya juga, setelah mereka/sahabatnya alih profesi. Pank bangkrut lalu pindah menyusul pacarnya ke kota bumi. Tapi bagaimana dengan rumah dan anaknya? Rumah itu terjual dan sekarang di tempati orang lain. Namun hawa mistis rumah itu sepertinya hilang. Karena rumah tersebut sudah banyak renovasi, pohon dan semak sudah hilang, mungkin juga dengan arwah janin korban aborsi. Karena setiap orang tua yang melakukan pasti akan di ikuti anak bunuhannya di manapun berada.

Untuk para remaja, janganlah mengikuti jejak pank. Jika sudah terlanjur, maka bertanggung jawablah dengan merawat dan membesarkannya. Karena dia layak hidup seperti kita. Kisah ini di alami edoy suami saya dan salah satu teman pank yang menginap. Jadi maaf jika kurang seram atau ada yang kurang. Lain waktu saya akan cerita pengalaman pribadi juga.
Facebook: dwy dwi dandwi

Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 118 posts