Jembatan Hantu Brubaker

Pada tahun 1930 telah terjadi sebuah insiden yang sangat mengerikan di Jembatan Brubaker dimana ketika ada lima mobil yang sedang melaju telah menabrak satu sama lain di jembatan dan semua orang di dalam mobil telah tewas dan tidak ada yang ditemukan dalam keadaan hidup. Tempat insiden tersebut berada di Jembatan Brubaker sebuah desa yang sangat terpencil dan jarang dilalui oleh para pejalan kaki.

Karena jembatan ini hanya dilalui oleh kendaraan bermotor seperti mobil, sepeda motor dan traktor, tidak ada seorang pun yang melihat insiden itu terjadi dan hal ini masih tetap utuh di hari berikutnya, ke lima mobil itu pun masih tetap berada di atas jembatan dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Akhirnya, setelah malam tiba, ada seorang petani yang sedang mengendarai sebuah traktornya di jalan dan menemukan insiden tersebut, dengan wajah yang panik, petani itu pun segera memberitahu kepada polisi setempat bahwa ada sebuah insiden di atas Jembatan Brubaker.

Ambulan dan para medis pun telah berdatangan ke tempat lokasi, para petugas kepolisian telah menemukan 12 mayat di dalam mobil diantaranya orang yang sudah tua dan anak-anak, kemudian mayat mereka semua dimasukkan ke dalam mobil ambulan dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diteliti lebih lanjut, di mana mereka semua di identifikasi dan diberikan pemakaman. tragedi ini menjadi sangat populer di wilayah tersebut dan masuk dalam cerita sejarah desa tersebut.

Namun, tak lama setelah insiden tersebut, petani yang telah menemukan dan melaporkan insiden tersebut telah berkata bahwa setiap kali ia menyeberangi Jembatan Brubaker dengan traktornya, tiba-tiba saja traktornya berhenti tanpa sebab. Kemudian ketika traktornya telah berhenti ia telah mendengar suara ketukan berjumlah 13 kali di belakang traktornya kemudian diikuti dengan suara-suara aneh, suara itu seperti suara seseorang dengan nafas terengah-engah.

Tak hanya petani tersebut yang merasakan peristiwa aneh tersebut melainkan para penduduk setempat lainnya pun berkata dengan sama. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang mengemudi, tiba-tiba saja mobil mereka berhenti secara mendadak ketika mereka melintasi Jembatan Brubaker. Dan selama mobil mereka berhenti, mereka selalu diikuti oleh seseorang atau sesuatu yang mengetuk mobil bagian belakang mereka selama 13 kali lalu kemudian terdengar suara-suara aneh seperti suara seseorang yang sedang bernafas terengah-engah.

Mereka pun berpikir ini mungkin hanya perbuatan seseorang di atas jembatan, untuk mencuri barang-barang mereka dari dalam mobil, kemudian mereka tidak pernah membuka pintu mobil karena mereka sangat khawatir dengan pencuri tersebut yang kemungkinan besar mereka membawa senjata untuk mengambil apa yang mereka inginkan.

Petani itu pun mulai bertanya-tanya di dalam pemikiranya dia hanya bergumam “Apakah para petugas kepolisian dan para medis telah berhasil menemukan semua mayat-mayat tersebut”. Petani itu pun mulai gundah dan dia pun merasa ada yang ganjil mungkin ada sesuatu di balik insiden tersebut, kemudian dengan rasa penuh penasaran dia pun mulai menyelidikinya di kawasan Jembatan Brubaker dan akhirnya petani itu pun sampai menelusuri ke dalam hutan di pinggir jalan.

Dia pun mulai kelelahan dan putus asa, dia pun memutuskan untuk duduk dan menyandarkan tubuhnya di pohon yang rindang. Kemudian di saat-saat kelelahanya, matanya tertuju dengan sesuatu dibalik pohon di hadapanya, kedua matanya tertuju oleh sebuah objek sesuatu tepat berada dibawah pohon. Kemudian dia pun bergegas bangkit dan memeriksa dengan penuh kewaspadaan dan bertanya-tanya apakah objek tersebut, kemudian tanpa sadar dia berteriak “Astaga”, dia melihat mayat yang sudah membusuk.

Mayat tersebut ditemukan tanpa lengan, lengan bagian kananya telah menghilang sambil berlumuran darah di pakaianya, sepertinya ada sesuatu yang mengoyak lenganya sehingga sampai putus dari tubuhnya, kemudian pada bagian wajahnya, mulutnya terbuka dengan sangat lebar sambil dipenuhi oleh gumpalan darah yang mulai mengering lalu dibagian lidahnya menghilang.

Ternyata mayat itu adalah salah satu korban dari anggota insiden di jembatan tersebut, tetapi dia tetap berpikir di dalam pemikiranya mengenai mayat tersebut, kenapa mayat tersebut bisa sampai berada di dalam hutan. apa yang membuatnya sampai ke dalam hutan. namun yang terpenting bahwa petani itu telah menemukan 1 korban lagi dan menjadi 13 korban dalam insiden tersebut.

Dan menurut hasil penelitian dari para medis bahwa mayat tersebut sebenarnya korban yang berhasil dan bertahan hidup dari insiden tersebut, namun sayang ada sesuatu yang membuatnya kehilangan nyawa di dalam hutan. Menurut laporan forensik, di dalam mayat tersebut telah ditemukan sebuah tindak kekerasan di dalam tubuhnya dan membuat dia kehilangan anggota tubuhnya seperti lengan dan lidah, dalam hasil pemeriksaanya tim medis telah menemukan sebuah kuku yang sangat tajam yang menempel di bagian lenganya, dan kuku tersebut adalah milik dari Seekor Beruang.

loading...

Sungguh sangat tragis sebenarnya dia masih hidup, tetapi dia bernasib malang ketika di dalam hutan. Bahwa ada seekor Beruang liar yang telah menghabisi nyawanya, beruang tersebut telah mengoyak lenganya hingga terputus dan memakan lidahnya. Setelah itu, penduduk setempat telah percaya bahwa korban yang terakhir tersebut jiwanya telah menghantui Jembatan Brubaker. Karena ada salah satu penduduk yang telah berhasil melihatnya di malam hari, ketika dia pulang kerja tepat sekitar jam 22:00 melewati jembatan tersebut.

Tiba-tiba saja mobil yang dia kendarai mati secara mendadak, kemudian dia pun sangat heran kenapa mobil yang dia tumpangi tiba-tiba mati di atas jembatan, dia bergegas keluar dari mobil dan memeriksa mesin mobil. Tiba-tiba saja dia mendengar ada yang mengetuk mobil belakangnya, ketukanya berjumlah 13 kali dan dilanjutkan dengan suara desahan nafas terengah-engah seperti suara seseorang yang sedang kelelahan.

Ketika dia lihat apa yang terjadi di belakang mobilnya, dia telah melihat ada seseorang yang sedang berdiri di sudut belakang mobilnya. dia pun merasa ketakutan dan lari meninggalkan mobilnya, dia telah melihat bahwa sosok tersebut telah berlumuran darah di bagian mulutnya dan lenganya, sepertinya dia ingin meminta pertolongan darinya. Tetapi yang membuatnya dia lari adalah Kedua kaki orang tersebut sama sekali tidak berpijak di atas jembatan melainkan dalam keadaan melayang. Konon sampai saat ini hantunya masih tetap menghantui di atas Jembatan Brubaker.

Share This: