Jembatan Kiaman

Dulunya jembatan kiaman ini hanya terbuat dari kayu biasa tapi sekarang sudah menjadi jembatan yang bisa dilewati oleh mobil, motor. Jembatannya juga sudah bagus gak kayak dulu. Waktu itu juga aku pernah ngelewatin jembatan itu saat pagi-pagi setelah subuh aku mau olahraga, terus aku lewat jalan itu. Suasananya tampak seram karena masih banyak kebun, disamping jembatannya juga sudah reyot mengerikan tapi saat lewat aku lari, *hihi kan takut kalau lama-lama.

Dulunya disana itu tempat pembuangan mayat, terus juga pernah ada anak kecil yang jatuh kesitu dan gak ditemukan. Aku dikasih tahu sama temanku yang rumahnya dekat situ, disitu juga katanya ada ular besar banget penunggu kali dibawahnya yang suka minta tumbal. Jadi pernah ada seorang bapak lewat jembatan itu malam-malam terus dia diganggu sama kuntilanak penunggu kali juga.

Jembatan ini juga pernah roboh waktu tahun 2016 lalu dan akhirnya ditutup selama masa pembangunan jembatan kiaman selesai. Jadi tidak ada kendaraan yang lewat jalan itu dulu dan setelah pembangunan selesai jembatan ini diganti menjadi jembatan yang terbuat dari besi, dan semen agar tidak runtuh lagi. Jadi sekarang suasananya sudah berubah, sekarang lebih ramai.

loading...

Di dekat jembatan itu sudah ada rumah yang ditinggali dan sudah ada cahaya disetiap jalan, sudah ada sumber tiang listrik yang sangat tinggi disamping jembatan kiaman itu. Jalanannya juga sekarang bagus sudah diaspalin, jadi kalau pengguna jalan juga gak khawatir jalanan rusak kayak dulu. Nah sekian cerita dariku mohon maaf bila ada kata yang salah mohon dimaafkan, wassalamualaikum.

Facebook: wika arrahilah
Pin BBM: 221DF719
Nomor Ponsel: 087770588730

KCH

wika

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

wika has write 2,670 posts