Jenazah Pasien Bermata Satu

Pengalaman ini dialami oleh teman ibuku bernama ibu dessy. Sebagai seorang perawat disalah satu rumah sakit (RS) dikota Bandung. Pada saat jaga malam, tepatnya malam jumat kliwon ada seorang pasien yang meninggal dunia. Ibu Dessy saat jaga malam itu malah tertidur dengan nyenyak. Pada saat tidur bu Dessy merasakan dadanya seperti ada yang menduduki, napasnya terasa sesak.

Sehingga bu Dessy berteriak kencang, sampai terdengar sama ibu saya yang pada saat itu berada dikamar 307 sedang mengurusi jenazah yang baru saja meninggal. Karena mendengar teriakan bu Dessy dengan cepat ibu saya segera berlari menghampiri ruang perawat. Takut ada apa-apa yang terjadi pada bu Dessy.

N: ibu saya
D: ibu Dessy

N: Des, kamu kenapa?
D: entah kenapa, ada seorang ibu yang menduduki dada saya, sehingga dada saya terasa sakit dan nafas saya terasa berat, terasa sesak.
N: kamu lagi sakit? Atau kamu mimpi kali.

loading...

D: tidak, nyata sekali tadi ada seorang ibu yang menduduki saya, memang kamu lagi kemana? Kenapa meninggalkan aku sendirian?
N: saya lagi mengurusi jenazah pasen ibu **** yang baru saja meninggal dunia.

Segera bu Dessy dan ibu saya kembali ke kamar 307 untuk mengurus jenazah ibu ****, melihat jenazah itu bu Dessy kaget. Sambil berbicara terbata-bata “ini kan pasien yang tadi menduduki dada saya matanya hilang satu”. Mata mayat yang satunya lagi langsung mendelik melihat kedatangan bu Dessy (andai mayat itu bisa berbicara mungkin mayat itu bilang “enak-enakan kamu tidur nyenyak, saya tidak diurus”).

Beberapa saat kemudian bu Dessy tersadar dari pingsannya. Dia menceritakan kalau pasien yang baru saja meninggal adalah pasien ibu yang baru operasi mata kanannya yang tadi menduduki dadanya pada saat dia tertidur pulas. Sejak kejadian itu setiap jaga malam, tidak ada lagi yang berani tertidur.

KCH

Sakhi

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Sakhi has write 2,704 posts

Please vote Jenazah Pasien Bermata Satu
Jenazah Pasien Bermata Satu
Rate this post