Jendela Dapur

Namaku jendrikman, umurku 17 tahun. Aku dari Jakarta, setahun yang lalu pada waktu hujan tidak terlalu besar, aku bersama orang tuaku lagi santai nonton film mistik dari jam 11: 35 sehingga 12 tepat. Kemudian orang tuaku sudah ngantuk, mereka pun masuk ke kamar lalu tidur dan aku keasikan sampai 12:26 malam. Tanpa di sadari listrik mati karena kehujanan. (Aku pun kaget karena pada suasana itu sangat gelap) aku ke dapur mencari lilin untuk menerangi suasana.

Setelah menyalakan lilin, sosok di samping kananku, seperti ada sesuatu sedang memerhatikanku di jendela dapur, dan aku melihat ke jendela dapur itu, tetapi nggak ada apa pun di situ. Aku merasa aneh, lalu aku cape untuk mencari tahu. kemudian itu aku masuk ke kamarku lalu duduk sambil sms an di hp. beberapa saat kemudian aku merasa lapar aku pun segera pergi ke dapur untuk mencari indomie.

Saat aku merebus mie itu, tanpa aku sadari di jendela dapur ada sosok yang melihatku, namun saat aku melihat nggak ada satu pun yang ada di situ, aku nggak ambil tahu. Setelah merebus mie, aku makan di meja dapur, pada saat itu hujan pun belum reda, aku curiga tentang jendela itu aku memikirkan kembali apakah ada sesuatu disitu, aku merenungkan pandanganku ke depan.

Namun di jendela tersebut seperti ada sesuatu yang melihat ke arahku, aku menoleh aku pun melihat wajahnya, wajahnya pucat, matanya hitam serta kecil dan berambut basah dan panjang. Aku pun kaget dan berlari sambil menabrak semua barang yang ada di sekitarku, sesampainya di kamar aku terus membungkus badanku dengan selimut.

Keesokan paginya orang tuaku menanyaiku mengapa semua barang berantakan, aku lalu menceritakan hal yang sebenarnya. Semalam aku lihat di jendela itu ada sesuatu. Tapi orang tuaku nggak peduli dengan ceritaku. Maaf ceritanya sambung di lain hari, bateraiku sudah mau habis, sekian.

loading...

Share This: